Sukses

Entertainment

Anak Pertama Lahir, Asmirandah dan Jonas Rivanno Pilih Urus Anak Sendiri

Fimela.com, Jakarta Asmirandah akhirnya melahirkan anak pertamanya setelah tujuh tahun menanti. Tak ingin melewatkan perkembangan sang buah hati, Asmirandah dan Jonas Rivanno pun tak menggunakan jasa pengasuh bayi.

Hal itu disampaikan Jonas Rivanno saat konferensi pers secara virtual, Jumat (25/12/2020). Pria kelahiran Surabaya itu mengatakan akan mengurus anaknya sendiri dan dibantu orang tua.

"Yang pasti urus sendiri karena oma-omanya ini, mamaku dan mama mertuaku sudah nggak sabar. Bahkan saat awal mau jalani operasi, mereka sudah menemani. Luar biasa sekali mereka, itu sudah komitmen," jelas Jonas Rivanno.

Asmirandah Vakum dari Dunia Hiburan

Harus menjaga buah hatinya, Asmirandah berencana vakum dari dunia entertainment selama beberapa bulan. Sedangkan Jonas Rivanno akan tetap menjadi pemain sinetron di salah satu televisi swasta.

"Kalau Andah mau nggak mau dia harus vakum dulu karena bayi butuh ASI eksklusif. Nggak mungkin harus kerja dulu. Kalo aku sih sudah berkomitmen sama Andah bakal tetap kerja. Karena Andah bilang 'yang bantuin aku juga banyak, tenang aja'," paparnya.

Berani Gendong Anak

Meski ini adalah anak pertama dari pernikahannya dengan Asmirandah, namun Jonas menegaskan sudah berani menggendong bayi. Pasalnya ia memiliki banyak keponakan dan sempat menggendongnya.

"Ini anak pertama tapi bukan berarti nggak bisa gendong. Karena aku sudah punya 4 keponakan, dari kakakku 2, dari adik 2. Jadi gendong bayi bukan pertama yah, aku sudah belajar dari keponakan lahir," tutur Jonas Rivanno.

Asmirandah melahirkan Chloe Emmanuelle Van Wattimena di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat pada 25 Desember 2020 dengan cara caesar. Sang bayi lahir dengan berat badan 3.34 kg dan tinggi badan 48 cm.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading