Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Asmirandah Usai Melahirkan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Asmirandah baru melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena pada Jumat (25/12/2020). Sang suami, Jonas Rivanno menyebut kondisi Asmirandah saat ini dalam keadaan stabil.

Menurut Jonas, usai melahirkan, perempuan 31 tahun itu sedang fokus dalam pemulihan. Sebab persalinannya dilalui secara caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

"Puji Tuhan kondisi Andah (Asmirandah) baik-baik aja, nggak ada komplikasi, aku bersyukur. Dia lagi pemulihan, namanya caesar kan ada luka," kata Jonas Rivanno dalam konferensi pers secara virtual.

Asmirandah Tak Hadir di Acara Konferensi Pers

Mewakili sang istri, ia juga meminta maaf karena Asmirandah tidak bisa hadir di acara konferensi pers kala itu. Lantaran Asmirandah sedang menyusui anaknya. "Kondisinya baru melahirkan, harus menyusui 2 sampai 3 jam, Mungkin next time ya, mudah-mudahan,” jelas Jonas Rivanno.

Tak hanya Asmirandah, sang anak juga lahir dalam kondisi yang sehat dan sempurna. Tentu saja ia sangat bersyukur dengan semua itu. Ditambah lagi mereka tak mendapatkan kendala saat proses melahirkan berlangsung.

"Nggak ada kendala sama sekali. Ini memang pertama buat saya. Tadi saat masuk ruang operasi cukup kaget karena nggak sesuai dengan bayangan saya. Proses operasi juga berjalan dengan singkat. Tiba-tiba nongol bayinya. Semua berjalan lancar Puji Tuhan," ungkap pria 33 tahun itu.

Belum Diketahui Kapan Pulang

Walaupun kondisi Asmirandah dan putrinya dalam keadaan stabil, Jonas Rivanno belum bisa memastikan kapan mereka pulang dari rumah sakit.

"Untuk pulang, masih tunggu kabar (dokter) dulu. Karena baru tadi (lahiran), jadi fokus sama pemulihan dulu," tandasnya.

Asmirandah dan Jonas Rivanno telah menikah pada tahun 2013 dan tak kunjung dikaruniai buah hati. Tak patah semangat, akhirnya mereka mencoba program bayi tabung di Morula IVF Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading