Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Tunjukkan Foto Stormi Webster yang Belum Pernah Diperlihatkan

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner ikut dalam tren Instagram Stories 'post a picture of', dan hal itu membawanya mengunggah foto Stormi Webster yang belum pernah dipublikasikan pada hari Minggu (27/12) lalu.

Lewat momen tersebut Kylie mendapat banyak permintaan untuk mengunggah berbagai foto bersama orang-orang terdekatnya, termasuk sang ibu Kris Jenner, juga sahabat kecilnya.

Di tengah banyaknya permintaan, foto Stormi yang tak pernah diperlihatkan pun jadi salah satu netizen pinta untuk diperlihatkan. "1 week," tulis Kylie dalam foto Stormi yang berbalut selimut putih.

Bicara tentang sosok Stormi, belum lama ini Kylie Jenner mengungkap perasaannya betapa waktu begitu cepat berlalu, di mana putrinya dengan Travis Scott itu akan segera menginjak usia tiga tahun.

Kehamilan Stormi

Saat tengah mengandung Stormi, Kylie memutuskan untuk menyembunyikan kehamilannya. Tak lain hal itu ia lakukan karena ingin mendapatkan suasana positif dan butuh waktu baginya mempersiapkan diri untuk menjadi seorang ibu.

"Saya sendiri tahu bahwa saya perlu mempersiapkan peran seumur hidup ini dalam hal yang paling positif, bebas stres, dan cara sehat yang saya tahu caranya. Tidak ada momen gotcha, tidak ada pengungkapan bayaran besar yang telah saya rencanakan. Saya tahu bayi saya akan merasakan setiap stres dan setiap emosi, jadi saya memilih melakukannya dengan cara ini untuk kehidupan kecil saya dan kami kebahagiaan."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading