Sukses

Entertainment

Fakta Georgina Rodriguez Kekasih Cristiano Ronaldo yang Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Nama Georgina Rodriguez tengah menarik perhatian publik usai kemunculannya di Globe Soccer Awards di Dubai Minggu (27/12), di mana ia mendampingi sang kekasih, Cristiano Ronaldo yang meraih penghargaan Pemain Terbaik Abad 2021.

Dalam kesempatan terebut, Georgina tampil mengenakan gaun merah dan katan ala Maroko berwarna putih. Penampilannya yang menawan pun kemudian membuat namanya jadi topik hangat di media sosial.

Bicara tentang sosok Georgina Rodriguez, berikut adalah fakta-fakta tentang model berusia 26 tahun itu.

Dikenalkan Secara Resmi pada Januari 2017

Nama Georgina Rodriguez menjadi perhatian publik sejak dirinya diketahui berpacaran dengan Cristiano Ronaldo. Pada 9 Januari 2017, Ronaldo mengenalkan Georgina secara resmi sebagai kekasihnya di karpet merah Best FIFA Football 2016.

Bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga

Georgina memiliki kisah menarik dalam hidupnya di mana ia pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga. Selain itu, ia juga pernah bekerja di toko Gucci, di Madrid.

Ibu dari Anak Ronaldo

Pada November 2017 lalu Georgina melahirkan seorang putri bernama Alana Martina. Kehadiran anak keempat Ronaldo itu pun disambut dengan suka cita dan telah membawa kebahagiaan serta kehangatan.

Cinta Pada Pandangan Pertama

Terkait kisah cintanya dengan Ronaldo, Georgina mengaku bahwa hubungannya dengan sang bintang adalah cinta pada pandangan pertama. Acara yang digelar Gucci disebut sebagai tempat pertemuan pertama mereka, di mana Georgina adalah asisten penjualan merek fashion tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading