Sukses

Entertainment

Citra Kirana Pilih Olahraga Pakai Treadmill

Fimela.com, Jakarta Berolahraga menjadi satu hal yang sangat dianjurkan, terlebih di masa pandemi demi mendapatkan kesehatan. Hal itu pula disadari oleh pesinetron yang baru saja mendapatkan momongan, Citra Kirana.

Namun, di masa pandemi seperti sekarang ini, memilih olahraga yang tepat merupakan hal yang wajib dilakukan. Salah satunya adalah olahraga yang tak mengundang keramaian dan menjaga protokol kesehatan.

"Guys! Sekarang aku bisa treadmil dimana aja nih karna ada treadmill lipat ini," kata Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki, baru-baru ini.

Segi Keamanan

Selain sebagai sarana olahraga, dalam memilih alat olahraga, Citra Kirana juga memilih jenis yang menunjang kenyamanan dan keamanan. Seperti dengan alat treadmill miliknya, Citra bisa melakukan olahraga tanpa suara yang berisik.

"Bebas Berolahraga Tanpa Berisik di dalam rumah selama musim penghujan, 2 in 1 treadmill / walking pad R1 ini dilengkapi dengan sabuk lari multi-layer digunakan untuk mencegah pengguna tergelincir sekaligus memastikan kenyamanan kaki," imbuhnya.

"Ada 3 Mode Kontrol. Dalam mode manual, dapat menggunakan remote control atau KS Fit APP di smartphone kamu untuk mengontrolnya. Setelah berolahraga, treadmill dapat dilipat sehingga lebih mudah menyimpannya," tuturnya.

Tetap Cantik

Menurut netizen, postur Citra Kirana setelah melahirkan belum bisa kembali seperti ketika sebelum melahirkan. Namun, ia tetap terlihat cantik. Mereka pun mendoakan Citra Kirana semangat dalam berolahraga.

"Cantik banget mama athar meskipun belum 100% langsing ya. Semangat olahraga," tutur akun bernama veramonikaaa.

"Cantik banget sih mama love," ujar akun ira_bagasari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading