Sukses

Entertainment

Alasan Didi Riyadi Belum Nikah Hingga Kini

Fimela.com, Jakarta Usia musisi sekaligus pesinetron Didi Riyadi sudah hampir memasuki kepala empat. Namun sayangnya sampai saat ini dirinya tak kunjung menikah.

Didi Riyadi pun menjelaskan alasannya belum juga naik pelaminan. Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Onad beberapa waktu lalu.

"Ya you almost 40. What happened? Nggak ketemu yang pas?" tanya Onadio Leonardo. "Belum, belum aja sih (nemu yang cocok)," jawab Didi Riyadi.

Kulik Lebih Dalam

Merasa kurang pas dengan jawaban Didi Riyadi, Onadio Leonardo kembali mengulik lebih dalam seputar kisah asmara Didi Riyadi. Onad juga mengaku sempat berpikiran bahwa Didi belum bisa komitmen dengan satu perempuan.

"Lo takut komitmen kah atau apa?" tanya Onadio Leonardo penasaran. "Nggak takut komit juga sih," tegas Didi Riyadi.

Alasannya tak kunjung menikah, Didi Riyadi mengaku sedang fokus mengembangkan diri. Salah satunya fokus pada kanal YouTube yang baru dibangun dan juga band Element.

"Jadi udah banyak hal yang gue pikirin. Gue lagi bikin sesuatu lagi, fokus gue build itu (kanal youtube), terus Element Reunian ke situ," ujar Didi Riyadi.

Tak hanya itu, Didi Riyadi menegaskan bahwa dirinya ingin sekali membahagian orangtuanya, sebelum putuskan untuk menikah.

"My mom udah makin tua. Kayak drive gue tuh, gua mau kasih apalagi ya buat dia, pengin ngajak dia jalan-jalan," ujar Didi Riyadi.

Orang Tua Kerap Tanya Kapan Menikah

Pada kesempatan itu, Didi Riyadi juga tak menampik jika sang ibunda kerap kali bertanya padanya kapan naik pelaminan. Onad pun langsung penasaran dengan jawaban Didi.

"(Nyokap lebih kayak nanya) kapan, kan udah umurnya, udah lewat malah umurnya," kata Didi Riyadi. "Lu jawab apa biasanya? Karena jawaban lu kan biasanya bijaksana nih," tanya Onadio.

Secara terang-terangan Didi Riyadi mengaku belum mendapat jodoh pada sang ibu. Ya, dia akhirnya percaya bahwa jodoh itu tetap ada di tangan Tuhan meski manusia sekuat tenaga mencari.

"Nggak tahu ya percaya apa nggak, gue juga bukan yang terlalu percaya banget, tapi ada yang emang katanya (ada orang jodohnya) susah. Maksudnya ada tipe orang yang emang susah gitu ada," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading