Sukses

Entertainment

Tanggapan Jordi Onsu Saat Dikabarkan Jalin Hubungan Asmara dengan Frislly Herlind

Fimela.com, Jakarta Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu tengah menjadi perbincangan publik di media sosial. Dirinya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan YouTuber Frislly Herlind.

Tak ingin terus jadi omongan, Jordi Onsu akhirnya membantah kabar tersebut. Hal itu ia sampaikan di kanal YouTube milik Atiek Nur Wahyuni yang diunggah beberapa hari lalu.

"Kalau aku sama Frislly yang pasti kita hubungannya teman kerja. Dan kemudian kita seperti adik dan kakak," kata Jordi Onsu.

Ada Keinginan Pacaran

Walaupun belum ada kata-kata 'jadian' dalam hubungannya dengan Frislly Herlind. Keduanya sudah berbicara ke arah pacaran.

"Yang sisanya banyak banget orang tanya Jordi dan Frislly pacaran atau nggak, kayaknya untuk sekarang ini aku dan Frislly tidak ada kata-kata jadian," ungkapnya.

"Cuma memang kita pernah ngobrol, Frislly tau aku tidak dekat sama orang lain hanya dekat sama Frislly aja, kayaknya kamu juga tau aku pernah nanya itu ke kamu," sambung Jordi Onsu.

Ingin Mengenal Satu Sama Lain

Saat ini baik Jordi Onsu dan Frislly Herlind sedang dalam tahap mengenal satu sama lain. Mereka tak ingin terburu-buru meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih.

"Dan sisanya sih, kalau aku lebih memantapkan diri untuk mengenal Frislly lebih jauh dan keluarganya. Jadi kalau kayak yang jadian-jadian gitu belum, aku lebih pengin mengenal Frislly lebih dalam lagi," tutur Jordi Onsu.

Sebelum dijodohkan warganet dengan Frislly Herlind, Jordi Onsu sempat dikabarkan kembali dekat dengan Cita Citata.

Kabar kedekatan dengan Cita Citata tercium saat Jordi Onsu mengajak pelantun Goyang Dumang itu ke acara bahagia kakak iparnya, Sarwendah beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading