Sukses

Entertainment

Tayang di Bioskop, Ario Bayu Ungkap Nilai Lebih Film Asih 2

Fimela.com, Jakarta Wajah Ario Bayu kembali menghiasi layar bioskop. Ia bersama dengan Marsha Timothy bermain dalam film horor berjudul Asih 2 yang termasuk dalam Danur Universe. Meski berlatarbelakang horor, namun nyatanya film produksi MD Pictures tersebut nyatanya lebih dari sekedar sesuatu yang menyeramkan.

Hal itu diungkap Ario Bayu saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ia menegaskan jika film Asih 2 juga kental akan nuansa dramanya.

"Sebenarnya (horor) hanya genrenya saja. Jadi kan ini sangat unik ya bahwa (film Asih 2) aspek dramanya ini sama kuatnya. Jadi kita waktu itu pengin coba memformulasikan gimana caranya dramanya harus bisa kental. Akhirnya pas kita lihat, nonton, akhirnya dapat juga ya," ungkap Ario Bayu.

Bangga

Film Asih 2 sendiri sudah tayang di bioskop sejak 24 Desember 2020 lalu. Merupakan kelanjutan dari Asih yang diperankan oleh Citra Kirana dan Darius Sinathrya, Asih 2 bercerita tentang Razan dan Sylvia, suami istri yang bertemu dengan anak misterius dan diangkat menjadi anak mereka. Dari situ, kejadian-kejadian aneh pun menimpa keluarga mereka pasca kehadiran anak yang mereka namai Ana.

Ario Bayu menilai, film ini berbeda dengan film horor kebanyakan yang mengumbar keseraman sepanjang cerita.

"At the end of the day, sebuah film itu adalah tentang cerita. Jadi selepas genrenya, 'wah ini horor' pasti ada stereotipnya, horor pasti A, B, C, D, Ternyata ini bukan stereotip yang generik pada umumnya. Kita pun pas nonton, 'wah gila ya bisa kayak gini', udah cukup bangga ya. Dan ini beda sekali," paparnya.

Sukses

Baginya, Rizal Mantovani selaku sutradara sukses menghadirkan unsur drama keluarga dibalik kengerian yang ditawarkan.

"Tujuan kita di awal dramanya memang pengein kita kuatin dengan kita selimuti aspek horor. Ternyata i think it works hopefully ya. Dari cerita sih kita pikir it's not bad," pungkas Ario Bayu.

Saksikan Video pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading