Sukses

Entertainment

Bersemi di Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikonfirmasi Pacaran

Fimela.com, Jakarta Dua pemeran drama Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye Jin telah resmi berpacaran. Chemistry di antara mereka berdua memang sangat apik, hingga penonton berharap kisah cinta mereka jadi nyata. 

Harapan fans tampaknya terwujud di kehidupan nyata. Setelah merebak ramai di Dispatch, agensi dari kedua artis ini pun membenarkan jika keduanya sedang menjalin hubungan sebagai pasangan. 

"Hyun Bin dan Son Ye Jin bertemu di project bersama, dan setelah drama (Crash Landing On You) mereka berakhir, perasaan positif mereka terhadap satu sama lain berkembang menjadi hubungan romantis. Kami harap kalian menyambut hubungan mereka dengan hangat dan mendukung mereka ke depannya," kata VAST Entertainment selaku agensi Hyun Bin (1/1/2021).

Kata Agensi Son Ye Jin

Penuturan senada diungkap oleh MS Team Entertainment kepada awak media. "Keduanya bertemu di project akting, dan setelah dama berakhir perasaan di antara mereka tumbuh hingga mereka berkencan," ujarnya.

Sebelumnya kedua artis peran ini memang sempat terlihat pergi bersama. Namun baru kali ini ikatan cinta di antara keduanya akhirnya dinyatakan oleh kedua agensi.

Sambutan Penggemar

Fans K-Drama tampak turut senang dengan kabar hubungan resmi Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya dirasa sebagai pasangan yang serasi dan cocok untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Cuitan warga Twitter juga menunjukkan dukungan untuk sepasang kekasih ini. "Chemistry memang nggak bisa bohong, selamat untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin," tulis salah satu fans di Twitter.

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading