Sukses

Entertainment

Cerita Giring Ganesha Terpapar Virus Corona Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari mantan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha. Ia diketahui terpapar Covid-19 dan sudah menjalani isolasi mandiri di kediamannya hampir dua pekan.

Hal itu pertama kali terendus saat momen pergantian tahun, Giring tak bisa mendampingi anak dan istrinya menghabiskan malam bersama. Dalam Instagram stories-nya, ia tampak hanya memantau keluarganya dari lantai 2 rumah tanpa berinteraksi secara langsung. Ketika dikonfirmasi, Giring pun mengiyakan.

"Sudah sekitar 12 hari (isolasi mandiri). Terhitung sejak Senin minggu lalu," kata Giring pada awak media, Jumat (1/1/2021).

Awal Gejala

Giring lantas bercerita, pertama kali merasakan gejala Covid-19 di tubuhnya. Pasca menjalani hasil tes, ia pun dinyatakan positif Covid-19.

"Yang paling terasa pegal linu di pinggang. Hari pertama abis tes swab ketahuan positif Covid-19 itu diare parah. Sesak nggak ada sama sekali ya, alhamdulillah," jelasnya.

Sudah Lebih Baik

Pria yang belakangan aktif di partai politik itu juga menuturkan jika kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik. Ia percaya bisa melawan virus Corona meski harus sambil menahan rindu pada keluarganya.

"Kalau secara mental nggak down sama sekali. (Secara fisik) Sekarang sudah membaik banget," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading