Sukses

Entertainment

Dijodohkan dengan Adik Atta Halilintar, Amanda Caesa Tak Ambil Pusing

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Amanda Caesa kerap kali dijodoh-jodohkan oleh warganet. Sebelumnya ia diharapkan bisa pacar dengan Dul Jaelani, kini dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Mengetahui hal tersebut, anak komedian Parto itu tak mau ambil pusing. Ia pun takkan melarang jika warganet menjodohkan dirinya dengan siapapun.

"Kan banyak yang jodohin, ya aku nggak bisa ngontrol omongan netizen. Aku nggak bisa larang dia menjodohkan aku. Sebenarnya mereka berhak bersuara," kata Amanda Caesa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak Keberatan

Lebih lanjut Amanda mengaku tak keberatan. Namun dia mulai tidak suka ketika penggemarnya mulai terpecah karena hanya urusan hal tersebut.

"Aku sih biarin aja yang penting aku senang asalkan mereka masih support dan sayang sama aku. Tapi mungkin aku kurang suka dengan munculnya dijodohin itu jadi banyak yang pro dan kontra," ujar Amanda.

Hanya Teman

Amanda menegaskan jika dirinya sebenarnya hanya berteman dengan Thariq. Ia pun berharap agar para penggemar bisa mendukung karyanya dibandingkan hanya membahas persoalan asmara.

"Dalam faktanya itu, aku ya baik-baik sama semuanya temenan baik semuanya. Karena adanya perjodohan jadi ada kubu-kubuan. Mendingan bersatu aja, support karya yang aku punya aja," kata Amanda lagi.

"Sama Thariq cuma temenan. Dia kan orangnya seru banget jadi diajak main dan jalan jalan dia seru dan kocak anaknya," ucapnya.

Sejauh ini, Amanda memang belum mau menjalin hubungan serius dengan lawan jenis. Dia masih ingin fokus dengan karier yang baru dirintis.

"Kalau sekarang sih aku belum kepikiran dulu, soalnya masih banyak kayak impian aku sama cita-cita yang masih aku kejar, pengen bikin karya-karya yang lebih baik lagi. Jadi untuk percintaan atau apapun itu mungkin nanti dulu sih, belum waktunya untuk itu," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading