Sukses

Entertainment

Marshanda Bicara Perasaan tak Enak Kepada Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Marshanda kerap memberikan kata-kata motivasi yang diunggahnya di laman Instagram terverifikasi miliknya. Ia yang pernah menjadi seorang motivator pun mencoba membagi ilmu dan pengalamannya.

Seperti baru-baru ini ketika dirinya berbicara tentang memiliki perasaan tak enak dengan orang lain. Tentunya, rasa tak enak kepada orang lain terkadang muncul begitu saja dan bertabrakan dengan keinginan sendiri.

"Ga usah ngerasa ga enak ama orang lain kalo lo lagi ngerasa ngga enak, berantakan, bersedih, atau apapun yang nggak nyaman," tutur Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

Jalani Saja

Kala menjalani kehidupan, seseorang tak perlu merasa tidak enak ketika ia tengah berbahagia dan merayakannya. Karena menurut Marshanda, melakukan hal ini merupakan salah satu wujud penghargaan atas diri.

"Ga usah ngerasa ga enak juga ama orang lain ketika lo lagi bahagia, ngerasa kaya hati lo bersinar terang, dan dunia merayakan keberadaan lo di bumi," ujarnya.

"Selama lo ngga jadi ngerasa lebih superior dari orang lain, atau ngerasa lebih “pantas” mendapat perlakuan khusus, spesial, dan berbeda dikarenakan dua keadaan di atas.... then be beautifully, unapologetically, whatever you are in any given moment," sambungnya.

Memberi Inspirasi

Tulisan-tulisan yang dirangkai oleh Marshanda ini pula yang memberikan inspirasi kepada khalayak. Banyak dari netizen yang menyatakan bahwa mereka terinspirasi oleh mantan istri Ben Kasyafani itu.

"Tulisan mu enak banget dibaca ca," ujar akun bernama diskavera_cute.

"Aku sedang belajar mengikis ke-gak-enak-an," papar akun nadiarright.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading