Sukses

Entertainment

Tunggu Kehadiran Anak Pertama, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Makin Lengket Bahagia

Fimela.com, Jakarta Apa yang bisa dilihat dari pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang adalah keduanya yang tampak semakin lengket dan bahagia. Meski tak melewati masa berpacaran layaknya pasangan modern, namun keduanya mampu menjalani hubungan dengan baik.

Terlebih kala keduanya kini sudah menanti kehadiran buah hati pertamanya. Sebagai seseorang yang mendapatkan anugerah bertubi-tubi, Dinda Hauw berharap kebahagiaannya tak pernah memudar dan dijaga oleh Yang Mahakuasa.

"Kebahagian yang terjalin tanpa memudar, Semoga selalu di jaga Allah Swt ya.. Aamiin..," kata Dinda Hauw di laman Instagramnya, dindahw, baru-baru ini.

Quality Time

Menjadi pasangan, tentunya harus bisa meluangkan waktu untuk yang disayang. Ya, meluangkan waktu bersama merupakan waktu-waktu berkualitas yang harus tetap dijaga demi terjalinnya komunikasi yang lebih baik.

Dinda dan Rey pun demikian. Ketika memiliki waktu yang terbatas pun, keduanya berusaha untuk menyempatkan diri, saling menemani. Dan jalan-jalan sore pun menjadi aktivitas yang membahagiakan.

"Ini pas lagi pengen keluar rumah, akhirnya nyempetin jalan-jalan sore bareng deh," papar Dinda.

Doa Terbaik

Oleh netizen, pasangan ini memang selalu dianggap manis dan diidolakan. Tak heran ketika mereka mendapatkan banyak doa dari netizen, termasuk dalam kehamilan DInda Hauw sekarang ini.

"MasyaAllah, sehat selalu kakak" dan dedek bayi," ujar akun bernama bintifarikha.

"Sehat terus kak dinda ❤🧡makin sukses kedepannya:)," imbuh akun bernama lia930lia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading