Sukses

Entertainment

Setelah 17 Hari Isolasi Mandiri, Giring Ganesha Negatif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Musisi Giring Ganesha mengumumkan sembuh dari Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri selama 17 hari. Hal itu ia sampaikan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, ia memposting tiga foto. Yang pertama dengan sang istri, kedua dengan dokter yang merawatnya dan terakhir foto dirinya sendiri.

"Allhamdulillah. Im a covid-19 survivor, setelah 17 hari Isolasi mandiri di kamar atas," tulis Giring Ganesha, Kamis (7/1/2021).

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Usai dinyatakan sembuh, Giring langsung mengucapkan rasa terima kasih pada teman dan rekan yang telah memberikan dukungan. Tak hanya diberi ucapan, ternyata ada yang mengirimkan makanan untuknya.

"Terima kasih buat keluarga besarku dan sahabat-sahabat aku yang selalu menanyakan keadaan aku dan banyak yang mengirim makan, obat-obatan, snack, jus, buah, sampai minyak herbal," beber pelantun Hapus Aku itu.

Semangati Pasien Covid-19 Lainnya

Pada penutup unggahannya, Giring menyemangati para pasien covid-19 yang masih berjuang untuk sembuh. Tidak ketinggalan, ia juga mengucapkan dukungan kepada tenaga kesehatan.

"Buat mereka yang sedang berjuang mengalahkan covid-19, all i can say, semangat! You guys can do it. Semua tenaga kesehatan Indonesia yang sedang berjuang di garis depan, salut aku untuk kalian," tutup Giring Ganesha.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading