Sukses

Entertainment

Nyanyian untuk Sang Ibu, Aaliyah Massaid Rilis Pertama Mengenal Cinta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat Aaliyah Massaid kembali curahkan isi hatinya lewat lagu. Kali ini ia menceritakan tentang hubungan yang kuat dengan sosok ibu melalui peluncuran lagu terbarunya, Pertama Mengenal Cinta. 

Aaliyah yang tergabung di dalam management MADE Entertainment ini resmi merilis single tersebut bertepatan dengan momentum perayaan Hari Ibu, 22 Desember 2020 lalu. Lagu tersebut pun sudah bisa didengar di layanan platform musik streaming.

"(Single baru) menceritakan tentang seorang ibu. Aku kan rilis pas hari ibu, jadi memang sengaja untuk ibu. Pertama Mengenal Cinta memang tentang orang tua, apalagi ibu yang mengandung kita. Jadi kayak gitu sih," ujar Aaliyah Massaid dalam sesi Fame Talks bersama FIMELA, Kamis (7/1/2021).

Ditulis Sang Produser

Single terbaru Aaliyah ini ditulis oleh music producer MADE Entertainment, Pika Iskandar. Meski ia tak ikut menulis lirik single tersebut, menurutnya cerita ini sangat menyentuh untuknya.

"Yang nulis ini produser aku, Pika Iskandar. Aku sendiri sama ka Pika sudah kerja dari awal bermusik. Dia tahu aku suka seperti apa dll. Jadi meskipun bukan aku yang nulis, ini relate banget karena pembahasannya ibu ya," jelasnya.

Lebih lanjut perempuan yang kerap disapa Aal ini juga ikut berkontribusi saat pembuatan lagu, agar Pertama Mengenal Cinta enak didengar masyarakat luas.

"Ya harus diomongin, kan teamwork. Jangan saling egois," ujarnya.

Tak Butuh Waktu Lama

Pada kesempatan itu, Aaliyah Massaid juga mengatakan pembuatan lagu Pertama Mengenal Cinta itu tak memakan waktu lama. Bahkan mereka hanya menyelesaikan projek tersebut dalam waktu kurang dari satu bulan. 

"Cepat banget pembuatan lagunya. Ini mendadak lho, kurang dari sebulan sudah jadi," jelas perempuan kelahiran Jakarta, 8 Maret 2002 itu. 

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading