Sukses

Entertainment

3 Pasangan Muda Ungkap Bahagia dalam Lagu Duet

Fimela.com, Jakarta Sejumlah pasangan selebriti tanah air memutuskan untuk menikah muda. Mereka yang tengah dilanda cinta pun memantapkan diri dalam ikatan suci dan tanpa keraguan.

Pasangan yang tengah berbagagia ini melihat pernikahan tak jadi penghalang bagi mereka untuk tetap berkarya. Bahkan mereka merilis lagu duet yang menunjukkan kebahagiaan mereka.

Berikut ini tiga pasangan muda yang punya banyak penggemar dan menghibur dengan karya musik mereka. Mana pasangan favoritmu?

Irish Bella - Ammar Zoni

Pasangan yang satu ini bertemu lewat dunia sinetron. Irish Bella dan Ammar Zoni sama-sama memiliki kesibukan sebagai bintang sinetron, dengan beberapa judul yang telah mereka bintangi.

Setelah menikah, pasangan ini mencoba merilis lagu duet berjudul Berserah. Lagu bernuansa religi ini dirilis dalam suasana bulan Ramadan tahun lalu.

Anisa Rahma - Anandito

Lama tak terdengar tentang kisah romansanya, Anisa Rahma akhirnya menambatkan hatinya pada Anandito pada 2018 lalu. Keduanya saling mendukung karier satu sama lain bahkan setelah menikah.

Anisa dan Anandito sempat merilis lagu berjudul Pernikahan Impian setahun setelah pernikahan mereka. Mantan member Cherrybelle ini pun mengobati kerinduannya bernyanyi kembali.

Dinda Hauw - Rey Mbayang

Serius menggeluti dunia musik, Rey Mbayang coba melibatkan sang istri untuk terlibat. Keduanya pun menyuguhkan lagu duet berjudul Kuyakin Bahagia.

Bagi Dinda, ini jadi pengalaman baru yang membuatnya deg-degan. Namun Rey mencoba meyakinkan istrinya, dan sebuah lagu yang manis jadi hasil kolaborasi keduanya.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading