Sukses

Entertainment

Wajah 'Mengerikan' The Weeknd di MV Save Your Tears, Fans Seret Nama Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun lalu The Weeknd mencuri perhatian banyak orang saat tampil di ajang penghargaan musik. Ia terlihat seram mengenakan perban di wajahnya, yang membuat banyak orang bertanya-tanya.

Superstar pop ini pun tak banyak bicara tentang kondisinya. Fans menduga ini merupakan konsep gimmick yang ia persiapkan untuk karya musik terbarunya.

Anggapan tersebut tampaknya tak sepenuhnya salah. Di video klip terbarunya, The Weeknd mengungkap bentuk wajah barunya yang 'menyeramkan'. Wajahnya tak seperti yang dikenal selama ini. Ada apa?

Wajah Baru

'Wajah baru' The Weeknd yang muncul di Save Your Tears mengejutkan banyak pihak. Fitur wajahnya tampak sangat berbeda di beberapa bagian seperti bibir yang lebih tebal hingga bagian tulang rahang yang tirus.

Fans bahkan berkelakar dengan menyebut Abel Tesfaye tampak seperti Squidward versi tampan. Apakah ia sengaja melakukan permak di bagian wajah untuk karya terbarunya?

Dikaitkan dengan Mantan

Sejumlah fans yakin The Weeknd sengaja mempersiapkan semua ini sebagai 'tamparan' untuk sang mantan. Sindiran operasi plastik diduga dialamatkan kepada sang mantan, Bella Hadid yang menyangkal melakukan prosedur terlepas dari bentuk wajah yang bagi sebagian orang tidak natural.

The Weeknd bahkan memajang foto dengan pose menatap kamera layaknya model. Hal itu makin menguatkan jika ada pesan tertentu yang ingin ia sampaikan.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading