Sukses

Entertainment

5 Potret Menawan SEVENTEEN Tampil di The Late Late Show James Corden

Fimela.com, Jakarta Minat masyarakat global dalam menyambut musik K-Pop semakin tinggi. Satu per satu nama yang mumpuni mulai muncul dan mendapat sorotan dari penonton Amerika Serikat.

Selain BTS dan BLACKPINK, beberapa nama yang diterima dengan baik di Negeri Paman Sam antara lain NCT, SuperM dan SEVENTEEN. Ya, SEVENTEEN akhirnya mendapat kesempatan yang layak mereka raih.

Grup beranggotakan 13 member ini tampil memikat di The Late Late Show with James Corden (7/1/2021). Seperti apa gaya keren SEVENTEEN di acara tersebut? Simak potretnya berikut ini.

Pertama Kali

Datang untuk pertama kalinya ke acara James Corden, SEVENTEEN berbagi antusiasme dengan fans. Saat diumumkan sekitar sebulan lalu, reaksi penggemar di media sosial sangat positif, memberi dukungan untuk mereka.

James Corden selaku host pun memperlakukan para member dengan baik. Pasalnya di beberapa acara serupa, kadang para idol mendapat pertanyaan yang sensitif, atau bahkan salah nama saat mewawancara.

Konsep Menarik

Konsep kreatif dalam aksi panggung di acara ini juga diapresiasi para penggemar. Seperti halnya SEVENTEEN yang merasakan jadi staff acara James Corden di balik panggung.

Dimulai dari backstage, Jeonghan dkk kompak mengenakan seragam kru. Mereka tampil membawakan Home; Run, kemudian mengenakan wardrobe mereka yang karismatik.

Jadi Trending Topic

Diunggah pada 7 Januari 2021, penampilan SEVENTEEN disambut meriah CARAT, sebutan fans sejati mereka. Video penampilan mereka pun sempat jadi trending topic di Twitter dengan tagar #SEVENTEExCORDEN.

Sementara itu di YouTube The Late Late Show, video tersebut telah disaksikan lebih dari 1 juta kali dalam sehari. Komentar tak hanya datang dari fans Korea atau negara Asia lain, tapi juga fans global yang senang dengan kehadiran mereka.

Raih Sukses

Tahun 2020 SEVENTEEN memproduksi dua album sebagai bukti konsistensi mereka. Album Heng:garæ dan Semicolon meraih pencapaian yang memuaskan, dengan potensi para member yang makin matang.

Dalam waktu dekat SEVENTEEN juga akan tampil di beberapa program di Amerika Serikat. Hal ini tak lepas dari peran agensi, yang saat ini sudah bernaung di bawah Big Hit Labels.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading