Sukses

Entertainment

Dhea Annisa Akui Sempat Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pesinetrom Dhea Annisa. Belum ini ia mengakui jika sempat dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu diungkapkan Dhea Annisa melalui laman instagramnya. Hal itu terjadi pada akhir 2020 lalu.

"Awalnya aku ngerasa nggak enak badan, sempat demam dan batuk. Aku ngerasa mungkin capek aja kali ya karena hectic syuting sinetron baru aku aku pikir butuh istirahat aja," katanya.

"Akhirnya aku istirahat dan saat itu kita lagi libur tahun baru dan aku ada planning liburan sama teman-teman aku buat tahun baru akhirnya aku swab antigen buat liburan. Pas aku swab ternyata aku positif Covid-19," sambung Dhea.

Terkejut

Hal itu tentunya membuat Dhea merasa terkejut. Namun ia memilih untuk tetap tenang dan mencoba berpikir positif atas apa yang dialami.

"Pas tahu ya aku harus tenang, enggak boleh panik kareana kalau panik aku nggak bisa mikir," tutur Dhea Annisa.

Sudah Negatif

Beruntung baginya, saat ini dirinya sudah dinyatakan negatif. Meski sempat menghambat pekerjaannya, namun ia berujar perlu membagikan cerita tersebut pada publik

"Aku mau berbagai kebahagiaan karena aku dinyatakan negatif covid-19. Kalian enggak tahu karena enggak pernah cerita ke kalian, tapi aku memang cerita ke orang yang diperlukan untuk tahu kalau aku Covid-19," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading