Sukses

Entertainment

Marvel Studio Segera Tayangkan Serial WandaVision

Fimela.com, Jakarta Marvel Studios mempersembahkan “WandaVision”, sebuah tayangan spesial yang menggabungkan konsep serial TV klasik dan Marvel Cinematic Universe, di mana Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany), dua makhluk dengan kekuatan super ini menjalani kehidupan di pinggiran kota yang ideal. Namun di perjalanan kehidupannya, mereka mulai curiga bahwa yang dijalani tak berjalan lancar seperti yang dilihat.

Disutradarai oleh Matt Shakman dengan Jac Schaeffer sebagai head writer, serial orisinil terbaru yang memiliki sembilan episode ini akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 15 Januari 2021 pukul 15:00 WIB.

Serial “WandaVision” juga turut dibintangi oleh Kathryn Hahn sebagai Agnes dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, yang muncul pertama kali dalam “Captain Marvel”. Kat Dennings akan kembali memainkan perannya sebagai Darcy dari “Thor” dan “Thor: The Dark World”, serta Randall Park akan kembali memainkan perannya sebagai Jimmy Woo dari “Ant-Man and The Wasp”.

Hal menarik lain dari serial "WandaVision" adalah menampilkan original theme song oleh para penulis lagu pemenang penghargaan Oscar®, Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez (“Frozen”), yang menulis lagu-lagu unik untuk beberapa episode, mulai dari tahun 1950-an hingga awal tahun 2000-an.

Tentang WandaVision 

“WandaVision” merupakan serial orisinil Marvel Studios pertama yang dibuat secara eksklusif untuk Disney+, dan menjadi awal untuk kelanjutan dari Marvel Cinematic Universe dalam format yang baru. Perilisan “WandaVision” akan dilanjutkan dengan “The Falcon and The Winter Soldier” yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 19 Maret 2021 mendatang.

Dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson yang juga dikenal sebagai The Falcon, dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes yang juga dikenal sebagai The Winter Soldier, serial ini akan mengikuti perjalanan keduanya yang datang bersamaan di momen-momen terakhir “Avengers: Endgame”, dalam petualangan yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading