Sukses

Entertainment

Suami dari Nindy Ayunda Dikabarkan Terlibat Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi barang haram narkotika menjerat publik figur. Pria berinisial A yang diduga Askara Parasady Harsono, suami dari penyanyi Nindy Ayunda dikabarkan ditangkap Direktorat Narkotika Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 7 Januari 2021 lalu.

Dugaan suami dari Nindy yang dimaksud pria berinisial A diperkuat dari lokasi penangkapannya di sebuah rumah di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Nindy Ayunda dan sang suami sendiri memang tinggal di daerah tersebut. "Iya (publik figur), inisial A," kata Kasar Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat dikonfirmasi awak media.

Pembenaran

Di lain kesempatan, mengenai penegasan terkait nama Aksara, pria yang ditangkap akibat penyalahgunaan narkotika adalah suami dari Nindy, Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Oktora, belum mau memaparkan secara rinci.

Yang pasti, ia menegaskan jika pria tersebut diamankan polisi karena penyalahgunaan narkoba. "Iya (terkait narkoba)," singkatnya.

Menunggu Perkembangan

Sampai saat ini, polisi masih terus melakukan pemeriksaan terkait A yang disebut inisial dari Askara Parasady Harsono. Barang bukti yang diamankan pun belum diungkap secara rinci.

Rencananya, polisi akan menggelar konferensi pers dalam waktu dekat.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading