Sukses

Entertainment

5 Potret Kemeriahan Ajang Golden Disc Awards ke-35

Fimela.com, Jakarta Golden Disc Awards ke-35 jadi hiburan tersendiri bagi para pecinta K-Pop. Acara yang berlangsung selama dua hari (9 dan 10 Januari 2021) tersebut dihelat dengan sukses dan meriah, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Di hari pertama, ajang tersebut memberi penghargaan di kategori digital. Sementara di hari kedua penghargaan ditujukan untuk kategori fisik, atau disc.

Momen-momen menarik terjadi di Golden Disc Awards di awal tahun 2021 ini. Tak hanya kebanggaan dari para pemenang, tapi juga momen kebebasan dari salah satu grup yang akan hengkang dari agensinya.

Got7 Forever

Solidaritas yang terjalin antar member Got7 tampaknya memang layak diacungi jempol. Saat hadir di GDA ke-35, Bambam dkk diterpa isu keluar dari agensi, dan reaksi yang mereka tunjukkan justru jadi sorotan.

Mereka tampak makin kompak dan bahagia, terutama saat memasuki panggung mereka saling berangkulan dan menari-nari. Acara tersebut rupanya jadi jadwal terakhir Got7 di bawah JYP Entertainment.

Kemenangan ITZY

Sementara itu rekan satu label Got7, ITZY juga berhasil meraih prestasi gemilang di GDA tahun ini. Mereka memenangkan Digital Bonsang sebagai bukti sukses.

Selain ITZY, nama baru yang juga meraih kemenangan adalah TXT dan NCT. Mereka sama-sama meraih Bonsang di kategori berbeda.

Red Velvet Kembali

Awal tahun ini juga jadi anugerah tersendiri bagi girl group asal SM Entertainment, Red Velvet. Mereka untuk kali pertama menghadiri acara penghargaan dengan formasi lengkap.

Wendy telah pulih dari cederanya, dan hadir saat Red Velvet memenangkan Digital Bonsang. Fans antusias menyambut comeback Red Velvet dengan MV terbaru, di mana semua member akan menunjukkan pesonanya.

Sorotan untuk BTS

BTS dan Zico jadi artis yang memenangkan sejumlah kategori sekaligus. Selain Disc Bonsang, BTS juga memenangkan Daesang, atau Albul of the Year versi disc, serta award spesial sebagai Curaprox Golden Disc Most Popular Artist.

Penampilan mereka juga jadi pembicaraan, termasuk saat Jungkook mengejutkan fans dengan rambut pirangnya. Sayangnya outfit yang dikenakan RM dkk tak terlalu impresif di mata penggemar.

Seksi Jessi

Artis Jessi juga meraih karier yang gemilang di tahun 2021. Artis yang kini bergabung di P Nation tersebut dinobatkan sebagai peraih Best Solo Artist di hari pertama, 9 Januari 2021.

Ia pun tampil memikat dengan busana serba putih saat mengangkat pialanya. Jessi dilihat sebagai salah satu artis yang muncul dengan karakter kuat dan mendobrak stigma negatif tentangnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading