Sukses

Entertainment

Mengaku Anak Pantai, Ini 6 Potret Cinta Laura Berlatar Pasir dan Ombak

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura selama pandemi covid-19 ini memilih tinggal di Bali bersama keluarganya. Di Pulau Dewata yang sangat kaya dengan keindahan alam terutama pantainya yang cantik itu, Cinta kerap menikmatinya.

Layaknya seorang anak pantai yang selalu nyaman kala berada di antara pasir, ombak, semilir anginnya, Cinta pun kerap mengunggah foto-foto saat ia berada di pantai. Tak hanya di Indonesia, namun juga di luar negeri.

Berikut adalah potret Cinta Laura sebagai bukti bahwa dirinya merupakan anak pantai. Seperti apa? Mari kita simak.

Anak Pantai

Cinta tampak bahagia kala bisa bermain di tepi pantai. Dengan mengenakan gaun tank top, ia pun tertawa riang saat menginjak pasir dan tersentuh riak ombak. "Selamanya anak pantai," ujarnya.

Foto Pose di Pantai

Cinta Laura melakukan pose seksi di sebuah pantai. Kakinya bersimpuh degan kedua tangan yang membelai rambutnya. "See you tomorrow, Nature!" sambungnya.

Berlumur Pasir

Mengenakan sebuah swimsuit berwarna hitam, Cinta Laura terkesan begitu seksi saat berpose di atas pasir. Ditambah tatap matanya yang demikian tajam, Cinta tampak begitu menawan. Kali ini bukan di Bali, namun di Pantai Malibu, California.

Puteri Duyung

Di tepi pantai, CInta Laura juga pernah menjelma menjadi seorang Puteri Duyung. Ia benar-benar mengenakan kostum puteri duyung yang membuatnya terlihat sangat cantik.

Tiduran di Pasir

Dengan rambut cokelat yang terurai, Cinta Laura pun tampak sangat cantik ketika pose tengkurap beralaskan pasir pantai yang putih.

Obat Manjur

Bersantai dengan duduk-duduk di tepi pantai, Cinta Laura begitu menikmati suasananya dengan baik. Ia pun menyatakan bahwa alam merupakan obat mujarab bagi manusia. "The only effective medicine: nature," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading