Sukses

Entertainment

Vebby Palwinta Ungkap Foto di Ruang Operasi saat Proses Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Vebby Palwinta sekarang ini tengah berbahagia atas kelahiran anak pertamanya dari pernikahan dengan Razi Bawazier pada 6 Januari 2021 lalu. Anak laki-laki tersebut kemudian diberi nama Ali Razi Bawazier.

Berada di ruang persalinan, Vebby menyatakan bagaimana perasaannya ketika itu. Melalui dua foto yang diunggahnya, Vebby berusaha menjelaskan proses persalinan anak pertamanya tersebut.

"Keadaan di ruang operasi saat itu. Foto pertama itu pertama kali IMD sama dede @alirazibawazier pertama kali. Rasanya? Ga bisa aku jelasin. Semua campur aduk dan speechless sangkin ga percaya aku dapet anugerah indah banget dari Allah," ujar Vebby Palwinta di laman Instagramnya, vebbypalwinta, baru-baru ini.

Bercanda dengan Dokter

Pasca anaknya berhasil dikeluarkan dari rahimnya, Vebby Palwinta bersyukur mengetahui kondisi anaknya baik, juga dengan dirinya yang sempat bercanda dengan dokter yang bertugas.

"Thankyou dokter kesayanganku @agrianasusilo dan team @rsiabinamedika yang sudah melakukan operasi SC dengan sangat amat baik. Masih ajak aku becanda ya dok pas lagi ngejait luka aku biar aku tetep relax terus! Makasih dokk," imbuhnya.

Tegang Jelang Melahirkan

Sementara dalam foto yang kedua, Vebby Palwinta menerangkan bagaimana ketegangan yang dirasakannya menjelang dilakukannya operasi sesar. Selain rasa tegang, ia juga merasa gembira untuk kelahiran buah hati.

"Slide 2 ini foto yang diambil pas proses operasi baru akan di mulai. Jujur tegang, ga tau bakalan kaya apa rasanya, masih ngebayangin rasa tegang sekaligus excited mau ketemu Ali," papar Vebby.

Membaca AlQuran

Sebagai suami, Razi Bawazier pun memberikan dujungan yang sangat besar kepada sang istri yang menghadapi momen tersebut. Sang suami selain mengecup dahi Vebby, juga membacakan ayat suci AlQuran.

"Di sini suamiku yang MasyaAllah ini ajak aku baca surat surat pendek bareng bareng biar aku bisa lebih relax , pas baca surat ar rahman tiba2 ada suara yang bikin haru muncul. YaAllahhhFabiayyialaaa irabbikuma tukadziban , Ali saat itu lahir ke dunia sayanggg...," ujarnya.

"Slide ke 3 itu rasa syukur yang ga bisa kita bendung lagi. Bener bener sedih seneng haru bersyukur semua jadi satu. Makasih ya ay kamu udh nemenin aku terus dan ga ninggalin sama sekali 🤗 i love you @razibawazier," tandas Vebby.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading