Sukses

Entertainment

Anak Lahir di Tanggal Cantik, Ini Kata Adly Fairuz dan Istri

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Angbeen baru saja melahirkan anak pertamanya, Ardashir Behrouz Al Barraq secara caesar di tanggal cantik, yaitu (1/1/2021).

Tanggal cantik kelahiran sang anak bukan dipilih tanpa pertimbangan. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi memilih awal tahun setelah berdiskusi dengan dokter kandungan.

"Karena sudah due date-nya tanggal segitu. Berat bayinya udah cukup. Jadi yaudah lah. Kita pilih tanggal segitu," kata Angbeen Rishi dalam keterangan persnya, Senin (4/1/2021).

Tak Sangka Anak Lahir di Tanggal cantik

Angbeen dan Adly tak menyangka jika sang buah hati bisa lahir di tanggal cantik. Mereka pun merasa beruntung dengan hal tersebut.

"Untung bisa melahirkan di tanggal segitu. Alhamdullah tanggal cantik," ujarnya.

"Terima kasih banyak atas doa keluarga besar, keluarga besar saya, keluarga besar kamu ya Bul (Angbeen) dan teman-teman di seluruh Indonesia yang sudah mendoakan atas kelahiran anak saya dan Angbeen, Ardhasir Behrouz Al Barraq," timpal Adly Fairuz.

Kabar Angbeen Lahirkan Anak Pertama

Kabar Angbeen lahirkan anak pertama diketahui dari akun Instagram Adly Fairuz. Kala itu pesinetron 33 tahun ini mengunggah foto sesaat usai sang istri melahirkan.

Keduanya terlihat tengah mencium anak pertama mereka. Namun sayangnya wajah sang buah hati tak terlihat karena ditutup emoji cinta berwarna merah.

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah. Terima kasih atas doi dari keluarga dan teman-teman, istri dan anak saya sehat alhamdulillah. Ardashir Behrouz Al Barraq," tulis Adly Fairuz.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading