Sukses

Entertainment

Makin Mesra, Zac Efron Betah Tinggal Di Tanah Kelahiran Vanessa Valladares

Fimela.com, Jakarta Zac Efron kembali menunjukkan kemesraannya dengan kekasihnya Vanessa Valladares, setelah sebelumnya pada September 2020 lalu keduanya terlihat begandengan tangan, menunjukkan hubungan romantisnya ke publik.

Baru-baru ini Zac dan Vanessa terlihat menikmati liburan di sebuah pantai di Sydney, Australia pada akhir pekan lalu. Melansir laman E! News, Selasa (12/1) seorang sumber mengatakan selain menyukai kekasihnya yang berasa daari Australian, Zac juga sangat menyukai gaya hidup di sana.

"Mereka bersenang-senang bersama dan sering nongkrong. Dia (Zac Efron) menyukai daerah tersebut dan gaya hidupnya, dia (Vanessa Valladares) telah menunjukkan kepadanya banyak tempat yang bagus. Dia di tempat yang baik dan bahagia di down under (Australia)," katanya.

Zac Efron dan Vanessa Valladares pertama kali memercikkan rumor pacaran pada September 2020, saat mereka bergandengan tangan di teluk Byron. Namun hubungan mereka ternyata telah terjalin sejak Juli 2020.

Pindah ke Australia

Seiring dengan kisah cintanya dengan Vanessa yang berjalan romantis, Zac juga mulai mencintai tanah kelahiran kekasihnya itu. Zac bahkan dilaporkan ingin menjual rumahnya di Los Angeles dan pindah ke Australia.

Menurut laporan E! News, ketertarikan itu muncul pada bulan Agustus 2020, dan bulan lalu Zac mendaftarkan rumahnya di Los Angeles untuk di jual seharga US$ 5,9 juta.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading