Sukses

Entertainment

Adu Peran dengan Clara Bernadeth, Giorgino Abraham Tak Kesulitan

Fimela.com, Jakarta Aktor Giorgino Abraham dipasangkan dengan aktris cantik Clara Bernadeth dalam original series terbaru Vidio berjudul Turn On. Harus berperan sebagai pasangan, ia mengaku tak merasa kesulitan akan hal tersebut.

Jauh sebelum terlibat bersama di project Turn On, Gino mengaku sudah saling mengenal dengan Clara. Bahkan, keduanya pun sempat terlibat dalam sebuah film layar lebar yang memudahkannya mendapat chemistry satu sama lain.

"Aku udah pernah syuting sama Clara sebelumnya. Aku terima karena aku main sama Clara, sama sahabatku Jonathan Andriano, Erika, dan ini syuting ter-fun selama aku syuting, mendapar chemistry tanpa harus menciptakan chemistry karena semuanya saling mendukung dan itu membuat aku lebih nyaman dan saat kita enjoy," ungkap Giorgino Abraham saat peluncuran Web Series Turn On, Senin (11/1/2021).

Merasa Terbantu

Lebih lanjut, mantan kekasih Angela Gilsha itu menuturkan jika keberadaan Clara Bernadeth dalam project Turn On sangat membantunya. Ia sama sekali tak merasa kesulitan untuk membangun chemistry karena sudah lama saling kenal.

"Aku sih santai sih, chill banget. Clara yang membantu aku untuk membuat chemistry kita lebih gampang. Saat ketemu lagi orang mungkin agak kikuk, tapi sama Clara nge-flow aja, dia juga santai juga, jadi aku ngerasa punya frekuensi yang sama," paparnya.

Tentang Turn On

Web series Turn On memulai episode perdananya pada 14 Januari 2021. Bercerita tentang Andreas yang punya sikap dingin kepada perempuan setelah dikhianati mantan kekasihnya. Kesalahpahaman jadi awal dia menikahi Maria (Clara Bernadeth) yang mampu membuat dia kembali menemukan jati dirinya sebagai seorang laki-laki. Namun kebahagiaan rumah tangga mereka tak berlangsung lama karena masa lalu Andreas datang kembali.

Turn On sendiri diangkat dari novel laris yang populer di Wattpad. Selain Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth, nama-nama lain yang terlibat di dalamnya adalah Faradina Mufti, Erika Carlina, dan beberapa nama lainnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading