Sukses

Entertainment

To All The Boys: Always and Forever Tayang Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Netflix akan segera menghadirkan kelanjutan kisah cinta Lara Jean Covey (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) di To All The Boys: Always and Forever. Film komedi romantis yang diadaptasi dari novel populer karya Jenny Han ini akan tayang di Netflix mulai tanggal 12 Februari 2021.

Dalam kisah terbarunya, Lara Jean sedang bersiap untuk menutup masa SMA dan memasuki usia dewasa. Dua perjalanan yang mengubah hidup pun membuatnya membayangkan kembali kehidupan bersama keluarga, teman-teman, dan Peter setelah lulus nanti.

 

Menjelang penayangannya, dalam trailer perdana yang dirilis terlihat sekilas momen-momen terakhir Lara Jean sebagai murid SMA, seperti pergi ke pesta prom dan bepergian dengan teman-temannya.

Selain itu diperlihatkan juga saat Lara Jean dan dua saudaranya menghabiskan waktu bersama di Korea. Di tengah kebahagiaan itu, ada konflik yang menanti di hubungan Lara Jean dan Peter, di mana mereka harus menghadapi kemungkinan untuk memasuki universitas yang berbeda, mampukah mereka bertahan?

Jangan lewatkan  To All The Boys: Always and Forever disutradarai oleh Michael Fimognari, serta dibintangi oleh Lana Condor, Noah Centineo, Janel Parrish, Anna Cathcart, Ross Butler, Madeleine Arthur, Sarayu Blue, dan John Corbett, yang akan tayang pada 12 Februari 2021 di Netflix.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Film Dokumenter “Bara (The Flame)” Suarakan Isu Lingkungan di Kalimantan
Artikel Selanjutnya
Aktif Berakting, Dikta Pastikan Tak Tinggalkan Dunia Musik