Sukses

Entertainment

6 Potret Anggi Marito, Salah Satu Peserta Favorit di Indonesian Idol 2021

Fimela.com, Jakarta Hadir sebagai hiburan di tengah masa pandemi, Indonesian Idol special season berlangsung meriah. Sejumlah peserta berhasil mencuri perhatian pemirsa televisi, salah satunya Anggi Marito.

Penyanyi yang satu ini masih bersaing di babak Spekta yang akan memasuki 12 besar. Kiprahnya berlangsung cukup mulus sejak babak audisi, dengan berbagai pujian dari para juri.

Berawal dari mendengar suaranya yang merdu, banyak yang penasaran dengan perempuan berdarah Batak ini. Berikut beberapa potret dan fakta tentang Anggi Marito, kontestan Indonesian Idol 2021.

Trending di Momen Audisi

Para juri dan penonton sama-sama dibuat kagum dengan impresi pertama dari Anggi Marito. Di babak audisi videonya sempat jadi trending dan ditonton jutaan views.

Teknik vokal matang diimbangi dengan pemilihan lagu yang tak biasa. Saat itu ia melantunkan Rise Up dari Andra Day dan berhasil mendapatkan yes dari Rossa, Ari Lasso, Judika, Anang dan Maia Estianty.

Biodata Singkat

Anggi Marito Teodora Simanjuntak, merupakan kontestan Indonesian Idol 2021 asal Medan. Usianya masih 18 tahun, dan kini tengah mengenyam pendidikan di salah satu universitas di Indonesia.

Ia cukup aktif di Instagram dengan dua akun. Akun utama adalah @anggimarito, lalu ada juga akun khusus yang ia buat sebagai rekaman ceritanya di @storyofanggi.

Sempat Ikut Kompetisi

Hobi menyanyi sejak kecil, ia pun sudah sempat mengikuti berbagai kompetisi. Sebelum Indonesian Idol, ia pernah juga menjadi finalis di ajang Bintang Panggung Asik yang diselenggarakan Vidio pada 2017 lalu.

Dari situ ia terus mengasah kemampuannya dan berhasil mendapat kesempatan di Idol. Mampukah ia menembus babak final dan jadi jawara?

Penyanyi Orkestra

Keluwesan bernyanyi berbagai genre jadi sebuah tantangan bagi para peserta ajang pencarian bakt. Anggi tampaknya sudah cukup punya pengalaman untuk bersaing selama beberapa pekan ke depan.

Di salah satu unggahan, Anggi sempat menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi orkestra. Gaya bernyanyinya pun bisa disesuaikan dengan beberapa jenis musik lain, seperti pop dan RnB.

Foto dengan Idola

Di foto pertama yang terdapat di akun Instagramnya, Anggi sempat berpose dengan idolanya. Ia adalah Nuca, penyanyi yang menembus babak 4 besar di Idol season kemarin.

Foto lawas tersebut tampaknya jadi isyarat jika ia akan mengikuti jejak Nuca di panggung Idol. Keduanya juga saling mendukung dalam interaksi mereka di media sosial.

Punya Basis Penggemar

Dengan sepak terjangnya yang meyakinkan di Indonesian Idol 2021, Anggi sudah menjaring banyak penggemar. Ia pun sudah memiliki fanbase resmi yang bernama Angginatic. Wah, sudah siap jadi the next Tiara Andini sepertinya.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading