Sukses

Entertainment

Melihat Anya Geraldine yang Salah Tingkah karena Ariel NOAH Persilakan Panggil Sayang

Fimela.com, Jakarta Ada rona yang berbeda ketika Anya Geraldine bertemu dan berinteraksi dengan Ariel NOAH. Ia tak bisa menyembunyikan sikap salah tingkahnya saat beberapa kali melayangkan tanya kepada vokalis penuh kharisma itu.

Ketika itu, Ariel menjadi bintang tamu dalam program yang dibawakan oleh Anya Geraldine di kanal YouTube WAW Entertainment. Ariel pun harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Anya.

Gestur Anya Geraldine saat berbincang dengan Ariel NOAH menunjukkan hal yang tak biasa. Terlebih ketika keduanya kebetulan beradu pandang. Salah tingkah Anya tampak begitu kentara.

Panggilan

Sebagaimana diketahui, Anya Geraldine dan Ariel NOAH terpaut usia lumayan jauh. Karenanya, Anya pun mencoba untuk berusaha sopan kepada pria yang masih berstatus duda satu anak tersebut. Ia meminta ijin untuk memanggil Ariel dengan panggilan apa.

"Ini Kak Ariel aku enaknya manggilnya, enakan manggil Kak, Om atau Aa?" tanya Anya Geraldine.

"Soalnya kalau dibilang Ariel itu brand. Kan kalau nama aslinya bukan Ariel, nama aslinya Nazriel Irham. Jadi kalau Ariel itu gue anggap brand, gue anggap kalau orang mau panggil Ariel doang juga enggak apa-apa," jawab Ariel NOAH.

Beri Kenyamanan

Sebagai senior, Ariel berusaha memberikan kenyamanan kepada Anya. Ariel mempersilakan Anya menentukan sendiri panggilan yang paling nyaman untuknya. Namun Anya Geraldine justru ingin memanggilnya dengan sebutan sayang.

"Oh jadi karena Ariel itu adalah brand jadi enggak apa-apa. Tapi aku manggilnya harus Kak aja," ujar Anya Geraldine.

"Yang bikin nyaman aja," Ariel NOAH menambahkan. "Yang bikin nyaman aja. Sayang enggak bisa, ya?" goda Anya Geraldine.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading