Sukses

Entertainment

Tissa Biani Bahagia Pacari Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Hati Tissa Biani kini tengah berbunga-bunga semenjak menjadi kekasih Dul Jaelani. Ia yakin hubungannya dengan anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sudah ditakdirkan oleh Tuhan.

"Aku yakin setiap kehidupan sudah ada jalannya, sudah dicatat sama Allah. Nanti aku akan ketemu, aku akan kayak gini, jadi sudah dicatat semua. Rezeki, maut, jodoh, sudah dicatat semua," ujar Tissa Biani, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2021).

Menjadi kekasih hati Dul Jaelani, Tissa Biani mengaku sangat bahagia. Di matanya, pria kelahiran Jakarta, 23 Agustus 2000 itu adalah orang baik yang menyempurnakan hidupnya.

"Jadi ketika aku dikasih kesempatan sama Dul yang pasti bersyukur. Alhamdulilah dikasih jalan yang baik sama Tuhan bisa kenal dengan seorang Dul. Kayak gini orangnya baik, perhatian juga," kata Tissa Biani memuji.

Sisi Diri Dul Membuatnya Makin Jatuh Hati

Lebih lanjut Tissa Biani menjelaskan sosok kekasihnya yang membuat dirinya sampai tergila-gila. Baginya, pria bernama asli Abdul Qodir Jaelani itu merupakan orang yang lucu, jahil dan patuh terhadap agama.

"Orangnya lucu, jahil, dan sportif juga yang aku suka. Terus saleh," ucap perempuan kelahiran Jakarta 24 Juli 2002 itu.

Mengetahui sifat Dul, Tissa Biani pun merasa cocok. Hal itu yang membuatnya mau menerima adik kandung Al dan El itu sebagai kekasihnya.

"Jadi nggak mungkin aku pacaran yang nggak merasa cocok. Pasti aku memutuskan pacaran sama dia karena aku cocok," tutur Tissa Biani.

Alasan Dul Mencintai Tissa

Di tempat yang sama, Dul Jaelani juga secara blak-blakan memberikan alasan mengapa dirinya mantap ingin menjadikan Tissa sebagai kekasihnya. Menurutnya semua itu karena sikap Tissa yang dinilai berbeda dengan perempuan yang pernah didekatinya.

"Kalau aku ketemu perempuan sekarang, yang dibahas hal-hal duniawi aja, bosan. Kalau sama Tissa nggak melulu hal-hal duniawi. Kami juga membicarakan bahwa tujuan main musik, main film ya mencari rida Allah," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dul Jaelani Punya Panggilan Baru untuk Mulan Jameela
Artikel Selanjutnya
Dul Jaelani Ingin Menikah Sekali Seumur Hidup