Sukses

Entertainment

Narji Kenang Pesan dari Mendiang Ibu Denny Cagur

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya ibunda Denny Cagur, Eny membuat duka bagi keluarga dan kerabat terdekat. Selain Denny dan keluarga, kesedihan yang sama juga dirasakan oleh teman dekat Denny yaitu Narji. Bagi Narji, Eny adalah sosok yang baik.

Karenanya, kala mengenang bagaimana sosok mendiang selama hidupnya, Narji menegaskan bahwa ibunda Denny tersebut merupakan salah satu orang yang memiliki jasa besar dalam kehidupannya, termasuk perjalanan karier Cagur, grup lawak yang dibentuknya.

"Mamah Eny adalah orang yang berjasa besar dalam hidup saya. Mamah Eny ini adalah orang yang selalu mendampingi anak-anaknya waktu Cagur mencari mater lawakan, karena kita kumpul gantian ya, kadang di rumah saya, kadang di rumah Denny, semenjak Denny masuk itu kita sudah punya basecamp," kata Narji di rumah duka, baru-baru ini.

Makanan Kesukaan

Narji juga menyampaikan ingatannya terkait bagaimana mendiang memperlakukannya. Ketika Cagur tengah berada di rumah Denny, maka Eny akan senantiasa memberikan perlakuan yang tak membeda-bedakan, layaknya seperti anak sendiri.

"Saya ngerasain banget mamah Eny itu tidak membedakan anaknya sendiri walaupun Cagur sebagai anak-anaknya," imbuhnya.

Bahkan, Eny tahu persis makanan kesukaannya. "Mamah itu tau banget makanan kesukaan saya. Waktu saya suka ikan bandeng, mamah itu selalu belanja ke pasar Obor, Cijantung. Bela-belain kalau saya nginep di sana," kenang Narji.

Pesan Mendiang

Seringnya berinteraksi dan berkomunikasi membuat jarak antara Narji dan keluarga Denny tak ada jarak. Bahkan, Eny selalu menitipkan Denny kepada Narji sebagai seorang yang paling tua.

Salah satu perkataan dari Eny yang tak bisa dilupakan oleh Narji adalah ketika ia mendapatkan amanah untuk menjaga Denny sampai kapan pun.

"Sering mamah bilang, Narji, jagain Denny. Narji juga anak mamah, semua Kiki, Wiwid, Dede, itu adiknya kak Narji juga. Ya kata-kata itu nggak lupa dari saya. Saya yakin mamah orang baik," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Denny Cagur Unggah 7 Chat Asisten yang Selalu Pakai Bahasa Baku, Malah Lucu dan Bikin Tertawa