Sukses

Entertainment

Positif Covid-19, Chef Juna Kesal tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Kekasih

Fimela.com, Jakarta Juna Rorimpandey atau kerap disapa Chef Juna mengumumkan dirinya terinfeksi Covid-19. Hal itu ia sampaikan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (21/1/2021) malam.

Semua bermula saat Chef Juna mengucapkan ulang tahun buat sang kekasih, Citra Anidya. "Happy belated birthday @ncit90," tulis Chef Juna.

Selanjutnya ia mengaku menyesal tidak bisa ikut merayakan hari ulang tahun sang kekasih. Chef Juna pun berjanji akan segera pulih dari penyakit yang sedang dideritanya.

"Sangat menyesal kita tidak bisa bersama. Aku akan segera keluar, aku janji. Kangen kamu," tulis Chef Juna dalam bahasa Inggris.

Terinfeksi Covid-19

Dalam postingan tersebut, Chef Juna memperlihatkan potret kemesraan dirinya dengan sang kekasih. Saat itu keduanya terlihat memakai masker dan berfoto di sebuah akuarium besar.

Kemudian ada juga foto kecil yang menunjukkan tangan Chef Juna yang terpasang infus. Disitulah ia menyinggung soal Covid-19.

"#Damncovid19," kata Chef Juna menyematkan hastag.

Balasan dari Sang Kekasih

Setelah itu, unggahan tersebut kembali di posting sang kekasih di Instagram story miliknya. Tak lupa, Citra Anidya mengucapkan rasa rindunya pada chef Juna.

"Aku pegang janjimu, cepat pulang ya sayang, saya hanya kangen kamu," balas Citra dengan menggunakan bahasa Inggris.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading