Sukses

Entertainment

Doa Gempi Untuk Gisella Anastasia yang Jalani Isolasi Mandiri

Fimela.com, Jakarta Karena ada kontak dengan kasus positif Covid-19, Gisella Anastasia pun memilih untuk melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Karena hal itu pula, selama beberapa waktu ini Gisel belum bisa sebebas biasannya dengan anaknya, Gempi.

Jika biasanya mereka sering melakukan banyak hal berdua, namun tidak untuk sekarang ini. Pun demikian, Gempi tetap melakukan hal-hal yang membuat Gisel tertawa dan mendapatkan semangat tersendiri.

Salah satu perlakuan manis yang dilakukan Gempi adalah doa yang diberikannya kepada sang ibu. Kala itu Gisel memperlihatkan kertas yang ditulis oleh Gempita. Kertas tersebut bertuliskan 'Ma..semoga sehat-sehat ya.. I miss you, by Gempi'.

Bikin Gemas

Dalam video yang diperlihatkan oleh Gisel, Gempi menceritakan tentang kondisinya yang ketika itu bermain tanpa dirinya. Sementara dahinya tampak merah karena baru saja digigit nyamuk. Pun demikian, ia tetap memberikan doa terbaik buat ibu tercintanya.

"Ma semoga sehat, sehat ya. Jangan sampai kena Corona," kata Gempi. "Aku kena nyamuk. Jangan sampai kena Corona ya Mama. I love You, I miss you," imbuh Gempi.

Tingkah Lucu

Usia Gempi memang masih 6 tahun, namun ia bisa memberikan hiburan untuk ibunya dengan baik. Gisel selalu merasa tingkah laku Gisel selalu membuatnya gemas.

Gisel juga menceritakan tingkah laku Gempi yang tak kalah menggemaskan. Ia pun menuliskannya di laman Instagramnya. "Aminn nak amin! Makasih ya manisskuu buat "special delivery" nya Dr kmrn Gempitong bolak balik ngetok pintu kamar teriak "specialll deliveryyyy" trus pergi lagi.," ucapnya.

"Ternyata dia ninggalin surat lah, jepit kupukupu lah, pokoknya manis bgt sm mama Isel Tadi jg dadah2an dari jauh dr pintu kamar dan pake masker dobel2," ungkap Gisel.

Gisel memilih menjalani isolasi mandiri meskipun hasil swab PCR yang dilakukannya negatif. Namun, Gisel merasa aman beraktivitas jika hasil swab PCR selanjutnya juga menunjukkan hasil negatif.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading