Sukses

Entertainment

Sempat Ingin Menikah, Astrid Tiar Jelaskan Penyebab Putus dengan Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Meski sudah lama berlalu, Astrid Tiar kembali menceritakan kisah asmaranya dengan sang mantan kekasih, Gading Marten. Rupanya mereka sempat berniat membawa hubungan asmara ke jenjang pernikahan.

Sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan. Astrid malah menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang pada tahun 2012 dan Gading Marten menikah dengan Gisella Anastasia 2013.

Astrid pun menjelaskan penyebab hubungan dengan Gading Marten berakhir. Ternyata kala itu Gading tidak mendapatkan restu dari orang tua Astrid Tiar.

"Nggak direstuin karena kita beda suku," cerita Astrid Tiar kepada Deddy Corbuzier selaku host di salah satu acara televisi swasta beberapa hari lalu.

Gading Pilih Mundur

Dari situ Gading akhirnya memilih mundur secara perlahan. Astrid pun paham dengan kondisi tersebut. Kemudian ia mendoakan agar bapak anak satu itu bisa mendapatkan istri yang baik ke depannya.

"Papa kan Batak, mama juga Batak, nah itu deal-dealannya nggak setuju. 'Ding mau nggak dibatakin?'. Gadingnya nggak mau. Semoga Gading dapat jodoh yang lebih baik lagi," tutur Astrid Tiar.

Astrid Pernah Selingkuh dari Gading

Sebelumnya Astrid sempat menceritakan pengalamannya kepergok selingkuh bersama pria lain saat menjalin hubungan asmara dengan Gading Marten. Alih-alih marah, Gading justru terlihat santai dan meminta izin agar Astrid pulang bersamanya.

"Gue lagi makan sama cowok satunya lagi (selingkuhan). Dia (Gading) datangin Gue, cuma bilang 'Ini pacar Gue, mamanya telepon disuruh pulang. Ayo sayang kita pulang'," kata Astrid beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading