Sukses

Entertainment

Ini Tanggal Rilis Film Godzilla vs Kong yang Akan Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Warner Bros baru saja merilis trailer perdana film Godzilla vs Kong pada hari Minggu (24/1). Tayangan tersebut pun telah mengundang rasa penasaran penonton yang menantikan perlilisan film franchise tersebut.

Dalam tayangannya diperlihatkan dua serangan panas di mana Kong menjatuhkan Godzilla ke air, dan dibalas dengan pancaran panas dari Godzzilla.

Film Godzilla vs Kong akhirnya akan dirilis pada 26 Maret 2021, di mana sebelumnya terus mengalami perubahan tangga tayang. Nantinya para penonton pun memiliki pilihan untuk menyaksikannya di bioskop taua melalui saluran HBO Max.

 

Anggaran Film

Film Godzilla vs Kong menghabiskan anggaran sebesar US$ 160 juta atau sekitar Rp 2,24 triliun, yang mana dana tersebut sama dengan yang dihabiskan untuk menggarap film Godzilla sebelumnya.

Melansir laman The Star, Senin (25/1), dari penayangannya di seluruh dunia Godzilla berhasil meraup keuntungan US$ 524,9 juta (sekitar Rp 7,38 trriliun) dari penayangan di seluruh dunia pada 2014 lalu.

Sedangkan untuk film Godzilla: King Of The Monster berhasil meraup US$ 386 juta (Rp 5,4 triliun), dan Kong: Skull Island mengantongi keuntungan sebesar US$ 566 juta (sekitar Rp 7,95 triliun).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading