Sukses

Entertainment

Siti Badriah dan Suami Berencana Menetap di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali dengan segala keindahan alamnya memang selalu menjadi daya tarik bagi masyarakat, baik domestik maupun internasional. Tak hanya sebagai destinasi liburan, Pulau Dewata juga menawarkan kenyamanan untuk menjadi tempat tinggal. Hal itu pula yang dirasakan pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Sibad, sapaan akrabnya tak memungkiri jika memiliki keinginan menetap di Bali. Sang suami lantas menjelaskan alasan Bali sebagai lokasi ideal untuk ditinggali.

"(Bali) lebih tenang aja. Kalau di sini (Jakarta) misalkan kita bete, bingung mau ke mana. Mau ke mall rame, mau ke mana rame. Kalau di sana kan kita bisa ke pantai, ke alam terbuka. Bisa ke mana-mana," ungkap Krisjiana Baharudin.

Suka Pantai

Lebih lanjut, Krisjiana menambahkan jika ia dan sang istri memang menyukai suasana pesisir pantai. Berawal dari situ pula akhirnya muncul ide untuk tinggal di Bali dan membuka usaha di sana.

"Pertama sih emang Siti tuh suka banget sama Bali. Dia suka banget tenangnya di sana, lingkungannya, orang-orangnya. Jadi kita bolak-balik ke sana kan. Terus gua mikir, 'kenapa kita nggak pindah ke sini (Bali) aja'. Kita bisnis di sini, kita punya rumah di sini. Jadi kita bisa struggle di sini nggak usah pulang ke Jakarta'," lanjutnya.

Masih Dimatangkan

Meski begitu, Siti Badriah lantas buru-buru meluruskan jika niatannya dan sang suami untuk menetap di Bali belum akan direalisasikan dalam waktu dekat. Selain pekerjaan yang lebih banyaj di Jakarta, beberapa faktor lainnya pun belum benar-benar disiapkan.

"Mungkin untuk saat ini belum ya, untuk saat ini kita ada di Jakarta aja. Kita bisa struggle (di Bali) kita harus punya bisnis, kita mikir gitu kan. Karena kita belum kepikiran sampe situ ya udah kita bolak-balik untuk ke villa doang ya," pungkas Siti Badriah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading