Sukses

Entertainment

Penyelidikan Kematian Rapper Iron Ditutup Tanpa Otopsi

Fimela.com, Jakarta Rapper Iron dilaporkan meninggal dunia pada Senin (25/1) lalu, di mana tubuhnya ditemukan di hamparan bunga, di sebuah kompleks apartemen di Distrik Jung.

Terkait kematiannya, Kantor Polisi Jungbu Seoul pada Selasa (26/1) menyatakan jika mereka akan menyelesaikan penyelidikan kematian Iron tanpa melakukan otopsi. Dalam pernyataannya, mereka menyebut jika tidak ada tanda-tanda pembunuhan dalam kematian Iron.

"Hasil penyelidikan menunjukkan tidak ada kemungkinan pembunuhan dan penyebab kematian sudah jelas, jadi kami tidak akan melakukan otopsi," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Selasa (26/1).

Meski begitu pihak kepolisian menyebut tak bisa memublikasika penyebab kematian Iron, karena alasan pribadi. Mereka juga mengatakan tak menemukan catatan khusus di tempat kejadian.

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Melansir laman Soompi, Senin (25/1), sang rapper ditemukan bersimbah darah dan tak sadarkan diri di kompleks apartemen di Distrik Jung, Seoul pukul 10:25 pagi.

Menurut keterangan polisi dalam laporan Dispatch, seorang petugas keamanan menemukan Iron dan langsung mencari bantuan. Iron juga sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading