Sukses

Entertainment

Kata Kristen Stewart Soal Perannya sebagai Putri Diana di Film Spencer

Fimela.com, Jakarta Penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana telah membuat publik terkejut, pasalnya ia disebut sangat mirip dengan mendiang ibu Pangeran William dan Harry, dalam film Spancer yang rencananya akan tayang pada musim gugur 2021.

Terkait perannya tersebut, Kristen menyebut jika film Spancer adalah titik balik penting dalam hidup Putri Diana.

 

"Spencer menyelam ke dalam imajinasi emosional tentang siapa Diana pada titik balik penting dalam hidupnya," kata Stewart dikutip dari laman Hollywood Reporter, Jumat (29/1).

"Itu adalah penegasan fisik dari jumlah bagian-bagiannya, yang dimulai dengan nama aslinya: Spencer. Ini adalah upaya yang mengerikan baginya untuk kembali ke dirinya sendiri, karena Diana berusaha keras untuk mempertahankan arti nama Spencer baginya," jelas Kristen Stewart.

Tentang Film

Selain Kristen Stewart, film Spancer juga dibintangi Timothy Spall, Sally Hawkins, dan Sean Harris. Film ini berlatar Pada akhir pekan kritis di awal 90-an saat Diana memutuskan mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Syuting film ini akan berlangsung di Jerman dan Inggris dan kisahnya akan berjalan selama tiga hari di salah satu liburan Natal terakhir Diana sebagai anggota House of Windsor, di perkebunan Sandringham.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Memiliki Masalah Kulit Rosacea, Berikut 3 Cara Perawatan Wajah Putri Diana
Artikel Selanjutnya
Parfum Favorit Putri Diana dengan Aroma Bunga Masih Bisa Dibeli Hingga Sekarang