Sukses

Entertainment

Putus dari Amec Aris, ini Pesan Ibu untuk Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Chika Jessica dan Amec Aris berakhir di tengah jalan. Meski begitu ibunda Chika memintanya tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan sang mantan.

"Mama sih minta kami tetap berteman baik saja," kata Chika Jessica, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

Selain itu, Chika Jessica juga diminta ibunda untuk memikirkan matang-matang dalam merencanakan pernikahan dengan seorang laki-laki.

"Mama bilang untuk ke jenjang yang lebih serius, pikirin saja dulu deh. Tapi kalau untuk berteman, mama nggak apa-apa," ucap Chika Jesicca.

Keluarga Belum Kenal Dekat Amec Aris

Lebih lanjut Chika Jessica mengakui saat pacaran, keluarga besarnya belum terlalu mengenal dekat sosok Amec Aris. Ia pun menilai semua itu karena orang tuanya sudah memiliki feeling jika Amec bukan orang yang tepat untuknya.

"Alasannya Mama belum kenal Amec Aris, mungkin feeling orangtua saja ya," kata Chika Jesicca.

Tak Cocok Lagi

Chika Jessica awalnya sudah serius menjalin hubungan dengan Amec Aris, bahkan mereka berencana segera menikah. Namun seiring berjalannya waktu, perempuan 32 tahun ini menemukan ketidakcocokan dengan Aris dan memilih berpisah.

"Chika penginnya menjalin hubungan itu yang serius dan di awal sudah ngomong. Begitu menemukan hal yang kayanya Chika nggak bisa, ya sudah Chika stop," kata Chika Jesicca.

Kandasnya hubungan Chika Jessica dan Amec Aris tercium ketika keduanya menghapus foto kemesraan di Instagram masing-masing. Bahkan mereka juga sudah tak saling follow.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading