Sukses

Entertainment

Meski Kaya, 7 Artis Ini Masih Senang Kerokan

Fimela.com, Jakarta Meski memiliki harta melimpah, namun kalangan artis ini tetap menjadi pelanggan setia kerokan. Kerokan selama ini dikenal di kalangan bawah sebagai terapi tradisional untuk keluhan badan lemas, pegal, dan linu, juga masuk angin.

Namun, di kalangan menengah ke atas, juga kalangan artis ternyata masih ada yang melakukannya. Mereka pun kerap memamerkan kebiasaan sederhananya ini ke ruang publik melalui media sosial.

Lalu siapa saja kalangan artis yang masih senang melakukan kerokan?

Raffi Ahmad

Di antara kesibukannya, Raffi Ahmad ternyata memiliki kebiasaan kerokan seminggu sekali. Ia juga tak segan menunjukkan bagian punggungnya yang sudah selesai dikerok.

Deddy Corbuzier

Meski badan kekar, namun Deddy Corbuzier tak lepas dari kerokan. Ia pernah memamerkan punggungnya yang penuh dengan garis kemerahan bekas dikerok.

Marion Jola

Meskimasih muda, namun jebolan Indonesian Idol Marion Jola juga senang dengan kerokan. Di laman Instagramnya, Jola juga memamerkan bagian punggungnya.

Ayu Ting Ting

Popularitasnya sebagai artis tak membuat Ayu Ting Ting lupa dengan kerokan. Hal ini ia lakukan sebagai sarana alternatif begitu masuk angin. Biasanya Ayu melakukan kerokan di bagian leher.

Ruben Onsu

Meski bisa saja ke dokter, namun Ruben Onsu memilih kerokan untuk mengatasi keluhan masuk angin.

Zaskia Gotik

Pedangdut yang dikenal dengan Goyang Itik ini juga kerap kerokan. Satu waktu ia pernah memamerkan bagian leher yang kemerahan karena usai dikerok.

Jessica Iskandar

Jessica juga diketahui pernah melakukan kerokan di bagian lehernya. Ia pun tak malu membagikan aktivitas kerokan tersebut di laman Instagramnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading