Sukses

Entertainment

Berhadiah Puluhan Juta, Ade Govinda Ajak Cover Lagu Tanpa Batas Waktu

Fimela.com, Jakarta Lagu ciptaan Ade Govinda yang dinyanyikan oleh fadly Padi sekarang ini semakin dikenal oleh masyarakat seiring popularitas sinetron Ikatan Cinta yang digawangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Seperti diketahui, lagu ini menjadi theme song dari sinetron yang telah memecahkan rekor menjadi sinetron terbaik di tanah air saat ini. Lagu ini juga menjadi favorit untuk dilagukan sekarang belakangan.

Terbukti banyak sekali masyarakat yang mengcover lagu Tanpa Batas Waktu ini di social media. "Aku melihat banyak yang mengcover lagu ini, hal ini apresiasi yang sangat bagus menurut aku dan diluar dugaan," kata Ade Govinda kepada awak media, baru-baru ini.

Dilombakan

Mengingat banyak sekali orang yang melakukan cover terhadap lagu tersebut, RCTI+ sebagai OTT platform milik MNC group menyambut fenomena keviralan lagu Tanpa Batas Waktu dengan membuat pencarian bakat online melalui fitur Home Of Talent (HOT).

Bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta, pencarian bakat ini mengajak para content creator atau yang memiliki hobi menyanyi dan membuat cover song lagu Tanpa Batas Waktu dengan versi apapun seperti pop, remix, atau genre lainnya.

Atau dapat dinyanyikan dengan cara acapela, karaoke, atau menggunakan alat atau instrument musik. Pencarian bakat ini dapat diikuti oleh semua orang dengan minimal usia 16 tahun. Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari–Maret 2021.

Sementara total hadiah yang disiapkan lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu Rp 40 juta, pemenang pertama mendapatkan Rp 20 juta, pemenang kedua mendapatkan Rp 12 juta, dan pemenang ke 3 mendapatkan Rp 8 juta.

"Tapi yang lebih seru ada hadiah total Rp 40 juta yang sudah menunggu tentunya lebih menarik lebih semangat lagi, disamping bisa mengapresiasikan lagu ini,” sambung Ade Govinda.

Pakai Hati

Ade Govinda yang ditemui tim Home Of Talent (HOT) memaparkan tips bagi masyarakat yang mengirimkan cover lagu Tanpa Batas Waktu. Salah satunya adalah menjadi diri sendiri dan juga memakai hati saat menyanyi.

“Tips untuk masyarakat untuk mengcover lagu ini , berusahalah menjadi diri sendiri, berusaha jadi suara sendiri, berusaha membawakan dengan hati, aku selalu berpesan plis jangan berfikir untuk merdu, pitchnya tepat, tapi berfikirlah untuk memakai hati untuk menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu,” tandas Ade Govinda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading