Sukses

Entertainment

See You Someday, Rendy Pandugo Membuka Diri di EP Terbaru

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 kemarin, Rendy Pandugo telah menghadirkan dua karya musik berjudul “HOME” dan “MR.SUN” bersama label barunya Wonderland Records / Universal Music Indonesia, Rupanya kedua single tersebut merupakan awal dari lahirnya sebuah mini album (EP) terbarunya berjudul “See You Someday”.

EP ini akhirnya diluncurkan pada hari ini, Jumat 29 Januari 2021. Terdiri dari total 6 lagu, Rendy berusaha memberikan sentuhan yang lebih personal di masing-masing track.

Judul EP ini sendiri terinspirasi dari kebiasaan Rendy yang selalu mengucapkan “See you someday” di akhir setiap shownya. Dari situ muncul ide untuk membuatnya menjadi sebuah judul lagu. Akhirnya Rendy merasa nama tersebut cocok menjadi judul mini albumnya kali ini.

Tentang Kerinduan

See You Someday dimaknai sebagai bentuk ekspresi kerinduan Rendy untuk manggung live di depan para penikmat karyanya, yang sementara ini terenggut oleh pandemu. Karenanya album ini merupakan kesempatan bagi Rendy untuk bisa terhubung kembali dan ‘hadir’ untuk para fans nya dengan harapan untuk segera bertemu kembali.

Seiring hari peluncuran EP, Rendy memperkenalkan lagu berjudul FAR yang didaulat menjadi fokus single dari mini album (EP) ini. Liriknya menceritakan tentang hubungan terlarang yang tidak seharusnya ada. Namun romansa dan rasa yang ada membuat kedua tokoh di lagu tersebut tetap melanjutkan hubungan.

Sebagai single jagoan, Rendy memberikan nuansa baru yang terdengar cukup berbeda dari lagu -lagu sebelumnya.Lagu ini dikerjakan bersama sahabat lamanya Teddy Aditya. Penggabungan dua genre ini lah yang memberi keunikan tersendiri.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rendy Pandugo (@rendypandugo)

Karya Kolaborasi

See You Someday merupakan karya kolaboratif yang melibatkan beberapa musisi yang juga merupakan sahabat Rendy. Selain Teddy Adhitya, Petra Sihombing dan Enrico Octaviano juga banyak terlibat menyusun EP tersebut.

“Sebuah kolaborasi yang seru dimana gw sendiri sangat menikmati prosesnya dan mempelajari banyak hal baru,” kata Rendy dalam keterangan pers yang diterima FIMELA (29/1).

Yang membuat album ini terasa spesial adalah lagu-lagunya yang diciptakan Rendy berdasarkan kisah nyata. Jika sebelumnya ia banyak mengangkat cerita fiksi. melalui EP ini Rendy lebih membuka diri dan berharap pesan yang disampaikan akan terasa lebih lebih jujur.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading