Sukses

Entertainment

Gara-Gara Pandemi Covid-19, Nana Mirdad Stres karena Meriang

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus covid-19 memang belum berakhir. Sampai sekarang ini penambahan kasus orang yang terpapar virus ini masih saja terjadi. Hal ini pula yang membuat Nana Mirdad merasa masih sangat terancam dengan kondisi.

Berdasarkan data dari Satgas Penanganan Covid-19 masih ada penambahan 11.948 kasus baru Covid-19 pada Rabu (27/1/2021). Penambahan itu menyebabkan total kasus Covid-19 di Tanah Air mencapai 1.024.298 orang, terhitung sejak diumumkannya kasus perdana pada 2 Maret 2020.

Ada rasa takut dan was-was yang dialami oleh Nana Mirdad ketika akan melakukan aktivitas di luar ruamh. Bahkan, ketika ia mengalami sedikit tak enak badan, maka langsung terbayang tentang virus Covid-19.

Pencegahan

Sebagai ibu, Nana Mirdad tentu saja berharap bisa memberikan penjagaan terbaik kepada keluarga, khususnya anak-anak. Karenanya ketika ada sinyal bahwa tubuhnya meriang, ia langsung menjauh dari anak-anak.

Hal ini dilakukan demi menjaga jarak aman bagi anak dari adanya virus. Apalagi gejala yang dirasakan penderita Covid-19 banyak memiliki kesamaan dengan sakit influenza.

"Sekarang gak enak badan dikit stress. Tetep ambil precaution untuk menjauh dari anak-anak sampai sembuh bener," tutur Nana Mirdad dalam Insta Story Instagram @nanamirdad_, baru-baru ini.

Dukungan Suami

Selama beberapa hari Nana Mirdad mencoba menjauh dari suami dan anaknya. Ia pun bersyukur karena mendapatkan perlakuan yang baik dari suaminya, Andrew White. Seperti membuatkannya menu sarapan.

"Day 2 in bed. Kalian lagi pada ngapain? Sehat-sehat terus ya. Hindari keramaian, segera cuci tangn, makan makanan yang bergizi seimbang and banyak minum air putih," ujarnya.

"Husband sent breakfast and coffee," ucapnya memamerkan kopi dan menu sarapan yang masih hangat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading