Sukses

Entertainment

Pacaran Singkat, Ini Alasan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Mantap Menikah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati melangsungkan pernikahan yang terkesan mengejutkan banyak orang. Meski sejak awal mendeklarasikan jika menjalin kisah asmara yang serius, namun durasi berpacaran yang terbilang singkat, sekitar 6 bulan membuat publik bertanya-tanya tentanf keputusan mereka menikah.

Dikutip dari channel YouTube KH Entertainment, Ibnu dan Ririn yang menggelar konferensi pers pasca menikah pun buka suara. Meski bukan yang pertama kali, namun prosesi ijab qabul selalu menjadi momen sakral bagi Ibnu Jamil.

"Ijab qabul alhamdulillah cuma sekali. Kalau ditanya deg-degan pasti, karena memang ini bukan sesuatu hal yang ringan," kata Ibnu Jamil.

Sudah Sama-Sama Mantap

Lebih lanjut, waktu berpacaran yang terbilang singkat pun sama sekali tak mengurangi keyakinan masing-masing untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Baik Ririn maupun Ibnu memiliki alasan tersendiri yang membuatnya yakin untuk segera menikah.

"Kita berdua punya pengalaman yang sama, kita pernah gagal. Jadi kita berdua punya misi dalam pernikahan, kehidupannya seperti apa itu bisa sama. Terus yang pasti dia bisa menerima saya dengan segala kekurangan dan cerita saya sebelumnya," jelas Ririn.

"Kenapa saya mantap memilih Ririn, Seru aja buat saya. Semua masa lalu dari Ririn saya terima, saya harap juga Ririn menerima saya semuanya satu paket," timpal Ibnu Jamil.

Satu Tujuan

Dan satu hal yang menjadi landasan mereka sampai akhirnya melenggang ke jenjang pernikahan adalah kesamaan visi. Terlepas dari masa lalu masing-masing, Ibnu Jamil berharap rumah tangganya dengan Ririn bisa memberikan kebahagiaan bagi masing-masing pihak.

"Karena kita berdua punya tujuan yang sama, lebih serius lagi dalam hubungan ini, makanya kita melangsungkan pernikahan. Insyaallah kehidupan kita jauh lebih seru ya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading