Sukses

Entertainment

Ibnu Jamil Tak Akan Batasi Pekerjaan Ririn Ekawati di Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Aktor Ibnu Jamil sudah resmi menjadi suami dari Ririn Ekawati. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu, (30/1/2021). Dengan statusnya kini sebagai kepala keluarga, Ibnu Jamil mengaku tak akan membatasi pekerjaan sang istri di dunia entertainment.

Hal itu disampaikan Ibnu Jamil kepada awak media usai menikah. Menurutnya, akan menjadi suatu hal yang sulit untuk meminta sang istri meninggalkan dunia entertainment jika menilik dari perjalanan panjang karier yang sudah dibangun.

"Kalau untuk mengubah (pekerjaan) kayaknya berat, kita jalani aja," kata Ibnu Jamil dikutip FIMELA dari channel YouTube KH Entertainment.

Sama-Sama Tahu

Terlebih, dunia entertainment sudah seperti bagian yang tak terpisahkan dari hidup mereka masing-masing. Perkenalan mereka sampai akhirnya menikah pun terjadi karena bekerja di satu bidang yang sama.

"Kita tahu nih kerjaan saya seperti apa, kerjaan ririn seperti apa, alau membatasi atau melarang belum ada," paparnya.

Komunikasi

Yang terpenting menurut Ibnu ialah saling menghormati pekerjaan dan mengomunikasikan segala hal secara terbuka. Apapun itu, dengan komunikasi tentu setiap masalah bisa terselesaikan dengan baik tanpa harus melarang pasangan baik dalam urusan karier maupun hal lainnya.

"Kita saling respect, saling jujur, yang penting adalah komunikasi. Apapaun ketidaknyamanan itu harus dikomunikasiin," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading