Sukses

Entertainment

Whulandary Herman Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman. Ia baru saja dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan Nik Ibrahim.

Kabar tersebut disampaikan salah satu sahabatnya, Artika Sari Devi dalam sebuah unggahan di Instagram Story pada Sabtu (30/1/2021). Istri dari musisi Baim The Dance Company itu mengabarkan jika Whulandary Herman baru saja menjalani proses persalinan anak kedua.

"Selamat berbahagia mama uni @whulandary, papa @nikinmd, dan abang Xayn buat kelahiran anggota keluarga baru "baby no 2" tadi malam. Alhamdulillah," tulis Artika Sari Devi memberikan selamat kepada Whulandary Herman dalam unggahannya.

Momen Jelang Persalinan

Menilik ke laman instagram Whulandary Herman, ia memang tampak membagikan beberapa momen seolah akan menjalani proses persalinan. Ia tampak sudah berada di rumah sakit untuk menjalani proses persalinan dan harus berpisah sementara dengan anak pertamanya.

"Nga ada yang lebih berat dr inu. Biasanya Nik Zayn selalu sama Mamaaa. Nga pernah berpisah ya Nak," tulisnya.

Tentang Rumah Tangga Whulandary Herman

Whulandary Herman sendiri menikah dengan menikah dengan Nik Ibrahim pada 10 Februari 2018. Kala itu, keduanya menggelar akad nikah di Plataran Heritage Borobudur, Jawa Tengah.

Tak lama setelah menikah, mereka langsung dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada Juni 2019 lalu. Kini, kebahagiaan mereka semakin bertambah dengan kehadiran anak kedua.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading