Sukses

Entertainment

Space Sweepers dan 3 Film Seru yang Tayang di Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Space Sweepers menjadi salah satu film yang dinanti, di mana Song Joong Ki akan kembali menunjukkan pesona dan kebolehan aktingnya. Tayang perdana pada tanggal 5 Februari, film ini memperlihatkan kehidupan di tahun 2092, di mana bumi telah menjadi planet yang nyaris tak dapat dihuni.

Spaceship Victory merupakan salah satu pesawat luar angkasa yang bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puing ruang angkasa. Dikendalikan oleh sebuah tim yang terdiri dari sang pilot yang jenius Tae Ho (Song Joong Ki), seorang mantan perompak yang misterius Kapten Jang (Kim Tae Ri), seorang teknisi pesawat ruang angkasa Tiger Park (Jin Sun Kyu), serta robot militer yang diprogram ulang bernama Bubs (Yoo Hai Jin).

Spaceship Victory berhasil mengungguli para penyintas lainnya. Setelah berhasil merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur dalam misi terbaru mereka, tim ini menemukan gadis berusia tujuh tahun di dalam pesawat tersebut. Mereka menyadari bahwa gadis ini merupakan sebuah robot menyerupai manusia yang diinginkan oleh Pasukan Luar Angkasa UTS dan memutuskan untuk meminta uang tebusan sebagai penggantinya.

Selain petualangan seru Space Sweepers, berikut ini adalah tiga film lain yang tak kalah menarik akan tayang di Netflix pada Februari 2021.

News of the World

Film News of the World yang dibintangi oleh Tom Hanks akan tayang pada 10 Februari. Diangkat dari novel terlaris dan finalis National Book Award karya Paulette Jiles, film ini mengikuti seorang veteran Perang Saudara yang bepergian dari kota ke kota untuk menyampaikan berbagai berita. Dia pun harus melakukan perjalanan berbahaya melintasi Texas demi mengantarkan seorang gadis yatim piatu ke rumahnya yang baru.

Layla Majnun

Rayakan bulan penuh cinta bersama Acha Septriasa dan Reza Rahadian di Layla Majnun yang tayang pada 11 Februari. Kisah romantis menyentuh hati ini menceritakan tentang sosok wanita religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi bernama Layla (Acha Septriasa) yang jatuh cinta kepada Samir (Reza Rahadian), seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar dan romantis.

Terjebak dalam sebuah perjodohan dengan pria bernama Ibnu (Baim Wong), Layla kini berada di antara dua pilihan: mengikuti kata hatinya atau menjalani pernikahan yang tidak diinginkannya.

To All The Boys: Always And Forever

Jangan lewatkan kisah cinta Lara Jean Covey (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) yang berlanjut di To All The Boys: Always And Forever pada tanggal 12 Februari. Dalam kisah terbarunya, Lara Jean sedang bersiap untuk menutup masa SMA dan memasuki usia dewasa. Dua perjalanan yang mengubah hidup pun membuatnya membayangkan kembali kehidupan bersama keluarga, teman-teman, dan Peter setelah lulus nanti. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading