Sukses

Entertainment

Cara Syahnaz Sadiqah Jaga Anak Agar tak Terpapar Covid-19

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda punya cara tersendiri untuk menjaga si kembar, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail agar terhindar dari Covid-19, salah satunya tidak menerima tamu ke rumahnya. Mereka memang takut jika anaknya terpapar virus tersebut karena buah hatinya masih sangat kecil.

"Kalau di rumah pribadi aku sih nggak menerima tamu," kata Syahnaz Sadiqah, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Hal itu berbeda dengan sang kakak, Raffi Ahmad. Justru kata Syahnaz, Raffi masih menerima tamu yang datang ke rumah. Hanya saja tamu-tamu yang datang wajib melakukan swab antigen terlebih dahulu.

"Jadi siapapun tamu yang masuk itu sudah di-swab antigen," ujar Syahnaz Sadiqah.

Jarang Bawa Anak Keluar Rumah

Selain tak menerima tamu, ada cara lain yang dilakukan Syahnaz untuk melindungi kedua anaknya, yaitu tidak membawa mereka keluar rumah. Dia sadar anak-anak tak disarankan memakai masker.

"Jadi harus dari orang tuanya yang lebih aware untuk menjaga anaknya," ujar perempuan kelahiran Bandung, 30 Oktober 1993 itu.

Jaga Imunitas

Hal lain yang tak kalah penting dilakukan Syahnaz dan suami adalah menjaga imunitas tubuh agar tetap terjaga. Tidak lupa, mereka juga sering mencuci tangan untuk memastikan selalu bersih dari segala virus.

"Pasti vitamin jangan sampai kelupaan, makan juga banyak dan istirahat yang cukup. Sama rajin cuci tangan, jangan nyentuh muka," kata Syahnaz Sadiqah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Pas Foto Buku Nikah 7 Youtuber, Baju Aurel Jadi Sorotan karena Harganya
Artikel Selanjutnya
7 Potret Syahnaz Sadiqah Pamer Body Goals saat Liburan di Labuan Bajo, Cantik Banget

Live Streaming

Powered by