Sukses

Entertainment

Celine Evangelista tak Mau Lagi Terlibat Drama dan Konflik

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Keduanya disebut tengah pisah ranjang. Pada beberapa unggahan terakhirnya di media sosial, Celine memang tak pernah mengunggah foto bersama.

Celine sendiri sepertinya ogah kembali menjadi perhatian publik karena adanya drama dan konflik. Semakin dewasa dirinya berharap dan berusaha menghindari hal itu. APalagi ketika berbuntut pada stres.

"The older i get, the more i realize i don't want to be around drama, conflict or stress!" ujar Celine Evangelista di laman Instagramnya, celine_evangelista, baru-baru ini.

Sebuah Harapan

Sebagaimana diketahui, Celine Evangelista pada April tahun ini akan memasuki usia 29 tahun. Tentunya sebagai seorang manusia dirinya sudah semakin dewasa dan memiliki tujuan hidup yang lebih baik pula.

Sementara sebagai perempuan, ia sudah makan asam garam sebagai seorang ibu sekaligus istri. Ia pun berharap bisa menjalani kehidupan yang tenang dan selalu dikelilingi oleh orang-orang tercinta.

"I just want a beautiful home, work that fulfills me, and to be surrounded by the people i love," papar pemilik nama lahir Celine Evangelista Monika Maureen RicciCeline Evangelista Monika Maureen Ricci.

Didoakan Netizen

Sebagai pasangan, Celine Evangelista dan Stefan William termasuk dari pasangan seleb yang jauh dari kabar miring. Keduanya juga selalu tampil mesra dalam setiap kesempatan berdua. Karenanya, banyak netizen menyayangkan kabar pisah ranjang ini.

Mereka pun beramai mendoakannya. "Cantik nya luar dalam. Semoga rumah tangganya kembali membaik amiin," tutur akun bernama leliusdiana.

"Padahal wajhnya mirip bgt sm suami,mdh2an bs ttp bersama yah.,..," tandas akun imamamah23 di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading